Home / WARTA POLISI / POLRES PAGARALAM / BOBOL PONDOK HR MERINGKUK DI SEL MAPOLRES

BOBOL PONDOK HR MERINGKUK DI SEL MAPOLRES

Author : Aceng
PAGARALAM, LhL – Sat Reskrim Polres Pagar Alam Pimpinan AKP Acep Yuli Sahara, SH berhasil mengamankan ER (43) tersangka pelaku pembobolan Pondok milik saudara Febriansyah (34)  yang berkawasan di Curup jare Kecamatan Pagar Alam Utara .
Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Acep Yuli Sahara, SH, membenarkan adanya penangkapan tersangka Hr tersebut, penangkapan ini bermula dari laporan Korban Febriansyah (34) 30/06 lalu dan dari laporan tersebut polisi langsung mengamankan tersangka HR dan barang bukti yang saat itu sudah di amankan warga.
“Barang bukti yang berhasil di amankan antara lain Alat Semprot (teng) sebanyak 4 buah batre tenaga suara 1buah dan dalam perbuatan ini dari pengakuan tersangka perbuatan ini tidak dilakukan sendirian tetapi bersama rekannya yang identitas nya sudah kami kantongi ,sampai saat ini kami masih melakukan pengejaran terhada tersangka yang berstatus Daptar Pencarian Orang (DPO). Dan penangkapan ini saya pimpin langsung di bantu jajaran Reskrim Polres Pagar Alam dan atas perbuatan tersangka polisi menjerat dengan Pasal 363 KUHP, ” ungkapnya Jumat (03/07).
Editor : Ron
Baca Juga  Wabup Lahat Hadiri Apel Pasukan Operasi Mantap Brata Musi

Check Also

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO