Home / LAHAT FOKUS / Lahat Selatan / PEMERINTAH DESA KARANG BARU, SALURKAN DANA BLT TAHAP 2 DAN TAHAP 3
IMG20200702112923

PEMERINTAH DESA KARANG BARU, SALURKAN DANA BLT TAHAP 2 DAN TAHAP 3

Author : Ganda Coy
LAHAT SELATAN, LhL – Hari ini Kamis (02/07) giliran Pemerintah Desa Karang Baru Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat, menyerahkan Dana BLT DD tahap 2 dan 3 kepada Warganya sebanyak 24 orang.
IMG20200702110000
Penyerahan Dana BLD DD tahap 2 dan 3 di Desa Karang Baru Kecamatan Lahat Selatan, disaksikan langsung oleh Seketaris Camat (Sekcam) Lahat Selatan, Kasih Pemerintah Camat Lahat Selatan, Babinkamtibmas Desa Karang Baru, Babinsa, Pendamping Desa, BPD, Perangkat Desa, Relawan- relawan Covid- 19, dan tamu undangan lainya.
Menurut keterangan Kepala Desa (Kades) Desa Karang Baru, Marsudin dalam laporanya mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemerintah Camat Lahat Selatan, yang dalam hal III ni diwakili oleh Seketaris Camat (Sekcam) , yang mana telah menyempatkan waktu untuk menyaksikan penyaluran langsung dana BLT tahap 2 dan 3, dua bulan sekaligus yang diterima oleh warga sebanyak 24 orang dan menerima dana BLT sebasar 1200, 000 (Satu Juta Dua Ratus Ribu Rupiah) untuk tahap 2 dan 3.
“Untuk penyerahan BLT hari ini kita bagikan di Kantor Desa Karang Baru, secara langsung  ke Warga yang mendapatkan Dana BLT DD tahun 2020. Semoga dana yang dibagikan ini dapat digunakan sebaik- baik mungkin, ” pesanya.
Sementara dalam arahan dan sambutan Camat Lahat Selatan, yang dalam hal ini disampaikan oleh Seketaris Camat (Sekcam) Lahat Selatan, Sulardarman mengucapkan terimakasih kepada tim Relawan- relawan Covid- 19 Desa Karang Baru , yang mana telah bersusah paya dari baik pendata menerima Dana BLT DD dan akhirnya hari ini disalurkan secara langsung tahap 2 dan tahap 3 dua bulan sekaligus.
“Alhamdulillah pada saat sekarang ini kita sudah memasuki New Normal, dalam artian Perkantoran sudah kembali buka, tempat- tempat keramaian seperti Pasar Rakyat atau kalangan sudah kembali buka. Walaupun kondisi sudah New normal, masyarakat tetap mematuhi peraturan Gugus Tugas kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19. Mengenai bantuan langsung tunai untuk masyarakat, saya berpesan pada penerima bantuan agar memanfaatkan bantuan BLT- DD ini dengan baik. Karena pemerintah memberikan bantuan ini sebagai dana dampak dari Pandemi virus Corona, ” pesanya.
Selanjutnya Sekcam Lahat Selatan langsung menyerahkan BLT- DD secara simbolis pada penerima manfaat, dilanjutkan penyerahan oleh Kades, Babinkamtibmas, Babinsa dilanjutkan dengan relawan Covid- 19 dan Perangkat Desa.
Editor : Ron

Check Also

IMG-20200716-WA0048

PEMDES KARANG BARU GELAR MUSAWARAH DESA KHUSUS

Bahas Penambahan Penerima BLT DD Tahap Selanjutnya.  LAHAT SELATAN, LhL – Pemerintah Pusat memperpanjang penyaluran …

error: Content is protected !!