Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / BUPATI LAHAT LEPAS SANTRI ASAL LAHAT KE PONDOK PESANTREN DI PULAU JAWA
IMG-20200701-WA0037

BUPATI LAHAT LEPAS SANTRI ASAL LAHAT KE PONDOK PESANTREN DI PULAU JAWA

Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Sebanyak 30 Santri asal Kabupaten Lahat di lepas secara langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA ke Pondok Pesantren Jombang Jawa Barat, Rabu ( 1/7/2020 ).Bertempat di halaman Kantor Bupati Kabupaten Lahat.
Pelepasaan keberangkatan Santri Asal Kabupaten Lahat sebanyak 30 Santri ke Pondok Pesantren Pulau Jawa untuk belajar dan menuntut Ilmu. 
Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam sambutannya menyampaikan, pada Santri asal Kabupaten Lahat pada pagi ini akan  dilepas ke Pondok Pesantren di Pulau Jawa, semoga dengan keberangkatan para Santri ke Pesantren di Pulau Jawa ini untuk belajar, pepatah mengatakan tuntutla Ilmu Ke Negeri Seberang.
“Dan juga setelah selesai nanti  pulang ke Kabupaten Lahat banyak Ilmu – Ilmu yang di dapat selama belajar di pondok Pesantren Jombang Jawa Timur. Selamat jalan para santri hati-hati di jalan dan jaga kesehatan selama berada di Ponpes Pulau Jawa, walaupun dalam keadaan Pandemi Covid-19, tetap patuhi protokol kesehatan, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan pakai masker, ” pesanya.

Check Also

IMG-20200813-WA0028

PEMKAB LAHAT SIAPKAN 40 PEMANDU WISATA

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL  – Keberadaan objek dan desnitasi wisata di Kabupaten Lahat, …

error: Content is protected !!