Home / LAHAT FOKUS / Kikim Barat / REMBUK STUNTING MELALUI WEBINER ZOOM DI PUSKESMAS KIKIM BARAT BERLANGSUNG LANCAR
IMG-20200629-WA0020

REMBUK STUNTING MELALUI WEBINER ZOOM DI PUSKESMAS KIKIM BARAT BERLANGSUNG LANCAR

Author : Akbar

KIKIM BARAT, LhL – Acara rembuk Stunting melalui Webiner Zoom berlangsung lancar, acara yang di adakan di ruangan Rapat Puskemas Kikim Barat pada Senin(29/06),dihadiri langsung oleh Camat Kikim Barat Darwis Salim, SE., MM., Kepala Puskesmas Kikim Barat Novermansyah, SKM, Pendamping Desa Pemberdayaan Yevi Grata Putra, Ketua Forum Desa Bostandi, dan para peserta Webiner Zoom melalui Telecomfren dari 4 Desa,yaitu Desa Suka Merindu,Jajaran Baru, Singapura dan Ikak Bandung.

Bahasan menindaklanjuti Surat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat,nomor 445/430/KES/2020 Tanggal 19 Juni 2020, Perihal Undangan Rembuk Stuting, dalam rangka aksi percepatan penurunan stuting di Kabupaten Lahat yang terintegrasi.

Kegiatan Rembuk Stuting pada situasi New Normal Pandemi COVID-19 melalui Webiner hhyps://us02web. zoom.us/j/890-1038-0935, Zoom ID 890 1038 0938,sesuai dengan aturan Pemerintah,dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan.

Camat Kikim Barat Darwis Salim ,SE ,MM, ketika diwawancarai awak media sangat mendukung Rembuk Stuting,dalam rangka aksi percepatan penurunan stuting di Kabupaten Lahat yang terintegrasi.

“Kita selaku Pemerintah Kecamatan Kikim Barat, sangat mendukung rembuk Stunting ini, dalam rangka aksi percepatan penurunan stuting di Kabupaten Lahat yang terintegrasi, khususnya di wilayah Kikim Barat ini, ” kata Darwis.

Sementara itu Kepala Puskesmas Kikim Barat Novermansyah, SKM, menyampaikan bahwa, selaku Kepala PKM Saung Naga, ia siap bersinergi menjalankan apapun yang menjadi perintah dan tugas dari Pemerintah.

“Kami siap mendukung dan menjalankan tugas yang di perintahkan dari Pemerintah,sebagai wujud sinergritas kami selaku pelayanan dibidang kesehatan demi menurunnya angka Stuting ini “pungkasnya.

Editor: Ron

Check Also

PhotoGrid_1589378155161

CIK UJANG BANTU NENEK TAPSIAH, INI KATA WARGA JAJARAN LAMA

<> Penerima PKH Yang Sudah Mampu, Agar Digantikan Deangan Yang Warga Membutuhkan. Author : Ujang …

error: Content is protected !!