Home / PAGAR ALAM / DATANG KE KOLAM CAK GUNDUM PARK, KETUA DPRD ADAKAN SAYEMBARA BAGI PARA PENGUJUNG
IMG-20200628-WA0027

DATANG KE KOLAM CAK GUNDUM PARK, KETUA DPRD ADAKAN SAYEMBARA BAGI PARA PENGUJUNG

Author : Aceng
PAGARALAM, LhL – Minggu merupakan hari yang dinanti – nanti bagi keluarga karena setelah sepekan betaktifitas biasanya para orang tua melakukan Wekend dengan ber rekresiasi ke sejumlah tempat wisata baik mendatangi Mall, wisata alam dan tempat rekreasi lainnya .

Seperti hal nya Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jenni Shandiyah saat menyambangi Kolam renang Cak Gundum yang berada di Swakarya Kota Pagar Alam, kedatangan Petinggi Legislatif Kota Pagar alam ini tak lain guna memberikan suasana cak gundum di kolam milik Pandri yang juga merupakan teman sejawat Ketua DPRD Kota Pagar Alam.

Suasana semakin ramai manakalah secara spontan ketua DPRD Menggelar sayembara lomba berenang bagi para pengunjung yang berhasil mencapai finish di kolam yang lebar sekitar enam meter dan panjang sekitar lima belas meter dan bagi yang menang di berikan uang secara langsung oleh ketua DPRD Tersebut.

“Ini merupakan bentuk apresiasi saya kepada pengunjung yang hadir di kolam cak gundum park swakarya ini dan semoga kedepan kolam cak gundum park ini bisa menjadi salah satu andalan rekreasi Kota Pagar Alam karena di nilai tempat nya sangat strategis dan tiket nya pun sangat terjangkau hanya dengan lima ribu pengunjung bisa mandi sepuas nya,” Ujar Jenni.

Penting nya mematuhi protokol kesehatan kepada para pengunjung sebaik nya sebelum masuk di periksa suhu terlebih dahulu dan juga untuk para pengelola agar selalu memperhatikan sistem keamanan terutam pada anak anak yang masih di bawah pengawasan.

” Inti nya kami sangat mendukung setiap setiap inovasi yang di berikan masyarakat untuk kemajuan Kota Pagar Alam .Alam jaga kita dan kita menjaga alam masyarakat cerdas Pagar Alam maju,”tambah nya.

Editor : Ron

Check Also

IMG-20200630-WA0022

TERSANGKUT KORUPSI PAGAR MAKAM DOLLY SUSUL SUKMAN

Author : Repi Black PAGARALAM, LhL –  Merugikan Keuangan Negara Dolly Harpen ASN aktif Dinas …

error: Content is protected !!