Home / WARTA POLISI / POLRES PAGARALAM / PIMPIN APEL DAN DOA BERSAMA DI POLSEK DEMPO TENGAH INI AMANAH KAPORLES PAGARALAM

PIMPIN APEL DAN DOA BERSAMA DI POLSEK DEMPO TENGAH INI AMANAH KAPORLES PAGARALAM

Author : Aceng
PAGARALAM, LhL – Kapol Pagaralam AKBP Dolly Gumara Kamis 24/06 Gelar apel dan doa bersama di Polsek Dempo Tengah (DT) Apel yang di ikuti oleh Kapolsek Dempo Tengah IPDA Ramsi, SH  para kanit, Bhabinkamtibmas dan seluruh jajaran Polsek Dempo tengah Polres Pagar Alam.

Dalam amanah nya Kapolres menegaskan dalam melakukan tugas sebagai Polisi jangan kita terlena dengan apa yang telah kita kerjakan karena masyarakat tidak pernah berhenti berharap serta kegiatan di polsek ini adalah kegiatan rutin di mana 1 X 24 jam memantau wilayah agar tetap kondusif.

Baca Juga   WAKO DAN KAPOLRES PAGARALAM PIMPIN PATROLI KARHUTLAH

“Selalu laksanakan giat sambang warga dengan terus menggalakan Siskamling agar terciptanya suasana kondusif di wilayah sektor dempo tengah ,”ujar Kapolres.

Tugas Kapolsek selain memberikan inovasi di luar juga wajib memberikan inovasi di dalam terutama dengan para anggota mapolsek itu sendiri .

“Salah satunya adalah kebersihan ketika kita kumpul kita musyawarah kalau lingkungan bersih  keadaan pasti terasa asri karena di polsek itu anggota nya harus sering kumpul dalam menjalankan tugas bersama,”tegas Kapolres.

Baca Juga   POLISI BEKUK PENGEDAR NARKOBA DI JALAN R.E MARTADINATA

Jaga intergritas di masyarakat itu adalah kunci sukses karena polisi itu harus di segani oleh masyarakat dan di takuti oleh penjahat karena memang tugas  Polisi sebagai pengayom ,pelindung bagi masyarakat ,”pungkas nya.

Editor : Ron

Check Also

Posko PPKM Desa Ulak Lebar Raih Juara 2

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Setelah melalui seleksi dan penilaian yang cukup ketat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!