Home / Umum / 6 KALI BERTURUT-TURUT LAHAT RAIH PREDIKAT WTP

6 KALI BERTURUT-TURUT LAHAT RAIH PREDIKAT WTP

Author : Release Kominfo

PALEMBANG, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat kembali meraih pencapaian predikat opini Wajar TanpaTanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan daerah tahun 2019 dari Badan Pemeriksa Keuangan. Penghargaan ini langsung ditrima oleh Bupati Lahat, Cik Ujang, SH di Gedung BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, Palembang pada selasa (22/6/2020).

IMG-20200623-WA0027

Bupati Cik Ujang didampingi Inspektur Kabupaten Lahat, Yunisa Rahman menyampaikan bahwa pencapian opini Wajar Tanpa Pengecualian ini, merupakan pencapain ke enam kalinya sejak tahun 2014 silam. Hal ini membuktikan bahwa, kerjasama seluruh elemen Pemerintah Kabupaten Lahat telah bekerja secara transparan dan akuntabel dalam pengelolaan keuangan daerah, serta menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Lahat untuk terus menjadi yang lebih baik di masa yang akan datang.

Baca Juga  SYAFII EFENDI : ANAK MUDA INDONESIA HARUS PIMPIN PERUBAHAN

IMG-20200623-WA0028

Selanjutnya, Cik Ujang juga berharap, agar pembinaan yang selama ini telah dilakukan oleh BPK terhadap Pemerintah Kabupten Lahat dapat terus berlanjut.

“Sehingga nantinya akan tercipta sinergi, antara kedua belah pihak, serta pengelolaan keuangan Pemerintah Kabupaten Lahat tetap sejalan dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan”, ungkap Cik Ujang.

Untuk diketahui, bahwa penerimaan predikat WTP ini, selain Kabupaten Lahat, Kota Palembang juga mendapatkan penghargaan yang sama.

Baca Juga  Ishak Mekki Minta Masyarakat Sumsel Dukung Asian Games

Saat penerimaan, Bupati Lahat didampingi Ketua DPRD Lahat. Dan Walikota Palembang juga didampingi Ketua DPRD Kota Palembang.

Editor : RON

Check Also

Curhat, Catatan Derita Guru Honorer di Sebuah SMP di Kikim Tengah

Oleh : Puspita Putri Mulia Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…. Izin speak up, menceritakan kisah yang saya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO