Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / SAAT EKONOMI TERHIMPIT PANDEMI COVID-19, YUSAMA BILANG TERIMA KASIH SUDAH DIBANTU

SAAT EKONOMI TERHIMPIT PANDEMI COVID-19, YUSAMA BILANG TERIMA KASIH SUDAH DIBANTU

Author : Ujang Asmuni

KIKIM TIMUR, LhL – Sebanyak 85 Kepala Keluarga kembali menerima BLTDD tahap ke 2 2020 di desa Tanda Raja, Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat,pada Kamis (18/06) sekira pukul 13.00 wib.

Acara yang berlangsung aman dan tertib ini, diadakan di Balai Desa Tanda Raja,yang dihadiri oleh Kasi Pemerintahn Kecamatan Kikim Timur Indratno, SE, Anggota Polsek Kikim Timur, Bhabinsa Koram Kikim, Kepala Desa Tanda Raja Herman Sanudin dan perangkatnya,Ketua BPD M.Lubis Amri dan Anggotanya serta 85 Kepala Keluarga terdampak pandemi Covid-19 sebagai warga yang berhak menjadi penerima BLT DD.

Kepala Desa Tanda Raja mengatakan disela-sela pembagian BLT DD mengatakan bahwa hari ini sebanyak 85 KK diberikan langsung BLT DD tahap ke 2 2020.

“Alhamdulillah,hari ini tim relawan membagikan BLTDD tahap ke 2 2020 kepada 85 KK,”kata Herman.

Baca Juga  Hadiri Khitanan di Kencana Sari, Cik Ujang Minta Perkebunan Sawit Bantu Pembangunan Jalan

Selanjutnya ia berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap bersinergi dengan Pemerintah.

“Selaku Pemerintah Desa Tanda Raja, kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus bersinergi dengan Pemerintah,dalam menjalankan roda kepemerintahan dan marilah bersama-sama kita membangun desa kita tercinta ini.”harapnya.

Sementara itu,Kasi Kepemerintahan Kecamatan Kikim Timur Indratno,SE.,mewakili Camat Kikim Timur menghimbau masyarakat agar jangan mudah terprovokasi.

“Mewakili Camat Kikim Timur,kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung-jawab,yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan kita,jika ada masyarakat marilah kita bahas bersama-sama secara musyawarah untuk mencapai kata mufakat dengan penuh rasa kekeluargaan,jangan emosi apalagi main hakim sendiri,karena setiap masalah pasti ada solusinya.”himbau Indratno mewakili Camat Kikim Timur Pebroni, SE, MM yang tidak bisa hadir dalam acara pembagian BLT DD tahap ke 2 ini.

Baca Juga  KARANG TARUNA SINAR HARAPAN DESA LINGGAR JAYA ADAKAN BAKSOS

Salah seorang warga desa Tanda Raja Yusama Ibrahim (60) yang berprofesi sebagai petani dan sangat membutuhkan bantuan di tengah pandemi Covid-19 ini, merasa senang dan terbantu dengan adanya bantuan BLT DD ini.

“Alhamdulillah, kami masyarakat kecil yang sangat terhimpit ekonomi karena adanya pandemi Covid-19 ini, merasa terbantu dengan adanya bantuan BLT DD ini,” ujarnya senang.

Bapak dari empat orang putra ini berharap kepada Pemerintah, agar lebih memperhatikan rakyat kecil.

“Dan kami pun berharap kepada Pemerintah, agar ke depannya lebih memperhatikan kesejahteraan kami rakyat kecil ini,apalagi dengan keadaan harga jual getah karet yang saat ini sedang anjok,dan tidak stabil seperti saat ini, ” ujarnya penuh harap kepada Pemerintah.

Editor : Ron

Check Also

VIRAL : Video Jalan Rusak di SP 3 Palmbaja Lahat Jadi “Guyonan” dan Dikeluhkan Pengendara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hari ini, Minggu (3/2/24) sekitar pukul 13.00, jagad maya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO