Home / WARTA POILISI / POLRES LAHAT / PEDULI PANDEMI COVID-19 POLSEK KOTA AGUNG BAGIKAN BERAS PADA WARGA TAK MAMPU
IMG-20200618-WA0003

PEDULI PANDEMI COVID-19 POLSEK KOTA AGUNG BAGIKAN BERAS PADA WARGA TAK MAMPU

Author : Ujang Asmuni

KOTA AGUNG, LhL – Masih dalam Pandemi Covid-19, Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Agung memberikan bantuan beras pada warga tak mampu di Desa Padang Perigi dan Desa Air Dingin Lama di Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (17/06/2020). Pembagian beras bagi warga tak mampu ini sebagai bentuk kepedulian Polres Lahat melalui Polsek Kota Agung, dalam masa penanganan peredaran virus Covid-19. Seperti yang diungkapkan Kapolres Lahat AKBP Irwansyah, SIK, MH, CLA, melalui AKP S. Freddy Rajagukguk, SH Kapolsek Kota Agung, disampaikan oleh Babinkamtibmas Bripka Dariyanto bahwa bantuan beras ini sebagai bantuan bagi masyarakat yang kurang mampu dari Polres Lahat. Adapun bantuan ini sebanyak 13 kampil untuk 13 Kepala Keluarga tak mampu dengan berat isi 10kg per kampil.

“Ya bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Polres Lahat untuk warga yang kurang mampu. Semoga bantuan beras ini dapat bermanfaat,” ungkap Babinkamtibmas saat menyerahkan bantuan pada warga.

Dikesempatan ini Babinkamtibmas Dariyanto menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dalam memutus mata rantai peredaran Covid-19, dengan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan, rajin mencuci tangan dan tetap memakai masker saat melakukan aktifitas diluar rumah.

“Kita sama-sama tetap mematuhi peraturan pemerintah melalui protokol gugus tugas Covid-19, agar terhindar dari wabah virus Corona,” ajaknya.

Pembagian beras dari Polsek Kota Agung ini, disambut gembira oleh para penerima bantuan. Seperti yang diungkapkan oleh Depri (30) salah satu penerima bantuan dari Desa Air Dingin Lama ini, ia mengucapkan terimakasih kepada Polsek Kota Agung telah memberikan bantuan beras kepadanya. Bantuan ini sangat bermanfaat baginya, karena ia tinggal sebatang kara yang telah ditinggalkan oleh orang tuanya menghadap sang khalik. Sebagai anak yatim-piatu yang tak berpenghasilan pasti, ia mengucapkan syukur dengan adanya bantuan beras ini, ia sudah sangat terbantu sekali untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Alhamdulillah terimakasih pak polisi kami diberikan bantuan beras, ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujar Depri.

Hal senada juga diungkapkan ibu Asniati (65), ia juga mengucapkan terimakasih atas diberikan bantuan beras ini. Apalagi ia dan suaminya sama-sama sudah tua dan sudah tak kuat lagi untuk mencari nafkah dengan kerja harian di kebun atau di sawah orang, oleh sebab itu ia bersyukur sekali diberikan bantuan.

“Terimakasih kepada pak polisi atas bantuan berasnya, dan semoga bapak-bapak ini sehat selalu”doanya.

Tampak hadir dalam pembagian beras tersebut, Kepala Desa Padang Perigi dan Kepala Desa Air Dingin Lama untuk menyaksikan penyerahan bantuan beras.

Editor : Ron

Check Also

IMG-20200731-WA0073

PORLES LAHAT AMANKAN SEORANG WANITA PENGEDAR SABU

Author : Ujang LAHAT, LhL – Nampaknya, angka peredaran dan penyelahgunaan serta bisnis barang haram …

error: Content is protected !!