Home / BREAKING NEWS / SIJAGO MERAH MENGAMUK SATU RUMAH NYARIS LUDES TERBAKAR

SIJAGO MERAH MENGAMUK SATU RUMAH NYARIS LUDES TERBAKAR

Author : Aceng
PAGARALAM, LhL – Warga sekitar jalan Gunung Kelurahan Suko Rejo Kecamatan Kota Pagar alam Senin malam (15/06) mendadak heboh, pasalnya satu Rumah Toko (Ruko) permanen yang sehari- hari dijdikan berdagang krupuk dan bengkel motor di lalap si jago merah beruntung belum sempat api menyambar sudah berhasil di jinakan tim pemadam kebakaran (Damkar) Pemkot Pagaralam.

Polres Pagar Alam melalui Polsek Pagar Alam utara  AKP Herry Widodo Di dampingi Kanit Intel Bripka Nopriza Eka Putra  Membenarkan kejadian tersebut menurut Herry kebakaran di picu dari pemilik ruko yang saat itu sedang memperbaiki motor menggunakan  alat pemotong besi yang mempunyai tegangan listrik dan tiba tiba dari gerinda tersebut keluar percikan api dan menyebabkan terjadinya kebakaran .

Baca Juga  Warga Kampung Ogan Pergi Mancing, Sampai Sekarang Tak Kunjung Pulang Diduga Tenggelam

“Alhamdulilah api cepat di padamkan dan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan kerugian di taksir mencapai puluhan juta rupiah di ketahui ruko ini milik andri dan sekarang pemilik ruko sedang di rawat di salah satu klinik karena mengalami luka ringan ,”Beber nya.

Herry juga menambahkan saat ini kami sedang mendalami motif kebakaran dan untuk sementara ruko tersebut kita pasang garis polisi guna pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga  Breaking News : Kebakaran Lagi, Api Mengamuk di Talang Jawa Selatan

“Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati hati dalam melakukan kegiatan di malam hari apalagi berhubungan dengan listrik dan sebagainya agar apa yang tidak kita inginkan tidak akan terjadi maka dari itu sebaiknya bilamana membahayakan sebaiknya pekerjaan tersebut di tunda atau di kerjakan pada siang hari dengan keamanan yang lebih maksimal,”Pungkas nya.
Editor : Ron

Check Also

Lagi, Satu Rumah Ludes Terbakar di Kecamatan Manna Bengkulu Selatan

# Kali ini Terjadi di Saat Sahur BENGKULU SELATAN, LhL – Belum sepekan terjadi kebakaran …

SMM Panel

APK

Jasa SEO