Home / BREAKING NEWS / SIJAGO MERAH MENGAMUK SATU RUMAH NYARIS LUDES TERBAKAR

SIJAGO MERAH MENGAMUK SATU RUMAH NYARIS LUDES TERBAKAR

Author : Aceng
PAGARALAM, LhL – Warga sekitar jalan Gunung Kelurahan Suko Rejo Kecamatan Kota Pagar alam Senin malam (15/06) mendadak heboh, pasalnya satu Rumah Toko (Ruko) permanen yang sehari- hari dijdikan berdagang krupuk dan bengkel motor di lalap si jago merah beruntung belum sempat api menyambar sudah berhasil di jinakan tim pemadam kebakaran (Damkar) Pemkot Pagaralam.

Polres Pagar Alam melalui Polsek Pagar Alam utara  AKP Herry Widodo Di dampingi Kanit Intel Bripka Nopriza Eka Putra  Membenarkan kejadian tersebut menurut Herry kebakaran di picu dari pemilik ruko yang saat itu sedang memperbaiki motor menggunakan  alat pemotong besi yang mempunyai tegangan listrik dan tiba tiba dari gerinda tersebut keluar percikan api dan menyebabkan terjadinya kebakaran .

Baca Juga   Mayat Mr X Terapung di Lematang Gegerkan Warga Tanjung Mulak

“Alhamdulilah api cepat di padamkan dan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan kerugian di taksir mencapai puluhan juta rupiah di ketahui ruko ini milik andri dan sekarang pemilik ruko sedang di rawat di salah satu klinik karena mengalami luka ringan ,”Beber nya.

Herry juga menambahkan saat ini kami sedang mendalami motif kebakaran dan untuk sementara ruko tersebut kita pasang garis polisi guna pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga   TUNTUT KEADILAN BLT-DD, FORUM MASYARAKAT SUKAJADI DATANGI KANTOR DPRD

“Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati hati dalam melakukan kegiatan di malam hari apalagi berhubungan dengan listrik dan sebagainya agar apa yang tidak kita inginkan tidak akan terjadi maka dari itu sebaiknya bilamana membahayakan sebaiknya pekerjaan tersebut di tunda atau di kerjakan pada siang hari dengan keamanan yang lebih maksimal,”Pungkas nya.
Editor : Ron

Check Also

1 Hektar “Kebun Haram” Diobrak-abrik Sat-Narkoba Polres Lahat

Author : Toni R TASTI PUMU, LhL – Satuaan Polres Lahat berhasil mengungkap keberadaan ladang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!