Home / WARTA POILISI / POLRES LAHAT / 15 ORANG WARGA GELUMBANG MENERIMA BANTUAN BERAS DARI POLRES LAHAT
IMG_20200610_230725

15 ORANG WARGA GELUMBANG MENERIMA BANTUAN BERAS DARI POLRES LAHAT

Author : Akbar

KIKIM TIMUR, LhL – Kepolisian Resort Lahat,melalui Polsek Kikim Timur menyalurkan bantuan 15 karung beras seberat 10 kilo gram,kepada 15 orang warga,masing-masing menerima 1 karung beras, di Desa Gelumbang Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat,pada Rabu (10/06) sekira pukul 14.00 wib.

Kepala Desa Gelumbang Depi Aprianto, yang menerima langsung bantuan dari Polres Lahat melalui Anggota Polsek Kikim Timur,merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak kepolisian,yang telah memberikan bantuan kepada warganya.

“Mewakili masyarakat Desa Gelumbang dan selaku Kepala Desa,kami sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian, yang telah memberikan bantuan sebanyak 15 karung beras, masing- masing seberat 10 Kg , untuk dibagikan kepada 15 warga kami yang benar-benar berhak menerima bantuan dari Kepolisian ini,”kata Depi saat menerima bantuan.

Lebih lanjut ia menegaskan kepada awak media, bahwa ini bukan bantuan yang terkait dalam bansos atau bantuan apapun itu, yang didapat dari Pemerintah.

“Ini murni bantuan dari pihak kepolisian, bukan dari pihak manapun, jadi jangan di salah artikan, “tegas Depi kepada masyarakat penerima bantuan beras dan diantarkan langsung kepada warga yang benar- benar berhak menerimanya. Bantuan ini, jangan sangkut pautkan dengan bantuan BLT DD ataupun yang lainnya ,tambah Depi.

Harun, salah seorang warga penerima bantuan beras dari Kepolisian ini,merasa sangat senang dan berterima kasih kepada pihak kepolisian.

“Syukur Alhamdulillah,kami hari ini menerima bantuan beras 1 karung,dan kami ucapkan terima kasih kepada Pak Polisi,semoga kita semua akan selalu dilindungi oleh Allah SWT,sekali lagi terima kasih Pak Kapolres dan seluruh jajarannya, “pungkas Harun bahagia.

Editor : Ron

Check Also

IMG-20200731-WA0066

KAPOLRES LAHAT PIMPIN LANGSUNG PROSES PEMOTONGAN HEWAN QURBAN

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kapolres Lahat, AKBP. Irwansyah, SIK, MH, CLA yang didampingi …

error: Content is protected !!