Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / GUSGAS COVID-19 LAHAT TERIMA BANTUAN APD DARI YAYASAN PTBA

GUSGAS COVID-19 LAHAT TERIMA BANTUAN APD DARI YAYASAN PTBA

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Sebagai langkah percepatan pencegahan dan penanganan Covid-19, Yayasan PT Bukit Asam Tbk menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemkab Lahat untuk disalurkan kepada Gugus Tugas Penanganan Covid- 19 di Kabupaten Lahat . Acara penyerahan tersebut dilakukan di ruang Op Room Pemkab Lahat, Rabu (03/06).

IMG-20200603-WA0024

Penyerahan APD secara simbolis langsung diterima oleh Bupati Lahat, Cik Ujang SH, didampingi jajaran SKPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat, dan langsung disaksikan langsung oleh jajaran PT. Bukit Asam Tbk Tanjung Enim.

Sambutan Zulpikar Azar sebagai pengawas Yayasan PT BA, mengatakan alhamdulilah pihak yayasan telah menyalurkan APD kepada Gugus Tugas Penangan Covid- 19, dibeberapa tempat, makan pada hari ini dalam waktu bersamaan pihak Yayasan PT BA memberikan bantuan APD kepada Gugus Tugas Covid- 19 Kabupaten Lahat dan Kabupaten Muaraenim.

Baca Juga  PASANGAN NOPRAN - HERLI RESMI BERLAYAR MENUJU PILKADA LAHAT 2018

“Adpun bantuan yang APD yang disalurkan, Vantilator 2 unit, Face Shield 360 Pcs, Surgical Mask 2.000 Pcs, Caverall With Hood 200 unit, Pe Isolation Gawn 400 unit, High Risk Isolation 200 unit dan Boufant Cap 1.000 unit. Semoga bantuan ini dapat digunakan oleh tenaga medis sebagai Gugus terdepan penangan Covid- 19 di Kabupaten Lahat dan semoga kedepannya Covid- 19 ini akan berlalu, ” harapnya.

Baca Juga  SAMBUT PERGANTIAN TAHUN PEMKAB LAHAT TAUSIYAH BERSAMA

Sementara dalam arahan dan sambutan Bupati Lahat, Cik Ujang SH, mengatakan sukur allhamdulillah atas bentuk kepudulian pihak PT BA yang mana terus menyalurkan bantuan untuk penangan Covid- 19 yang lagi melanda, bantuan APD yang diberikan ini sangat dibutuhkan oleh para tenaga medis.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan Masyarakat Kabupaten Lahat saya menerima bantuan APD ini untuk digunakan sebagai mana mestinya oleh Gugus Tugas Penangan Covid- 19 di Kabupaten Lahat. Dan terus menjalin silaturahmi antara pihak Pemerintah Kabupaten Lahat bersama pihak PT BA, ” ucapnya.

Editor : Ron

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO