Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / H. HARYANTO TINJAU LANGSUNG 2 PUSKESMAS, CEK APD DAN OBAT COVID-19

H. HARYANTO TINJAU LANGSUNG 2 PUSKESMAS, CEK APD DAN OBAT COVID-19

Pastikan APD dan Obat- obatan Terdistribusi Dengan Baik.

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Masih terkait dengan untuk memastikan APD dan obat obatan terdistribusi dengan baik, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, hari ini Rabu (03/6/2020) Sidak di beberapa Puskesmas, didampingi beberapa Kepala Dinas diantaranya Kadis Perdagangan, Kadispora, Kabid Pengadaan dan Pemberhentian BKPSDM, Kesbangpol, Kadis Perizinan, dan Kadis Pariwisata.

IMG-20200603-WA0060

Adapun Puskesmas yang langsung di tinjau, Puskesmas Gumay Ulu, Puskesmas Pajar Bulan dan Puskesmas Sukamerindu.

Baca Juga  REUNI ABITUREN BINTARA PK III 1996, AJANG MELEPAS RINDU

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto mengatakan, kedatangannya secara langsung sengaja untuk memastikan bahwa APD dan obat obatan yang telah diberikan oleh Dinkes terdistribusi dengan aman, dan digunakan selayaknya untuk kesiapan penanganan Covid-19.

“Kita harus siap untuk APD dan obat serta alat lainnya, lebih baik kita sudah siap jika nantinya ada masyarakat yang diduga terkena Covid-19. Maka dari itu, Pemerintah Lahat memberikan APD, masker dan obat obatan ke Puskesmas diberbagai wilayah dalam Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat”, ujarnya.

Baca Juga  KELUARKAN SENJATA TAJAM, PENCURI MOTOR INI DIDOR POLISI

Puskesmas yang disidak, harap memberikan laporan APD dan obat obatan serta masker dan alat lainnya yang sudah diberikan oleh Dinkes, berapa jumlah alat yang diberikan supaya bantuan alat tersebut bisa dipastikan terdistribusi dengan baik.

“Ini semua demi kepentingan bersama, menyangkut dengan kesehatan masyarakat, kita masih tetap waspada dan terus berdoa supaya Covid-19 ini tidak menyebar ke daerah kita. Pihak Puskesmas dan kesehatan merupakan peran penting dalam menangani Covid-19”, ungkapnya.

Editor : Ron

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO