Home / PAGAR ALAM / GUBERNUR SUMSEL SERAHKAN APD DAN APRESIASI PETUGAS GUGUS TUGAS COVID- 19 PAGARALAM
IMG-20200521-WA0041

GUBERNUR SUMSEL SERAHKAN APD DAN APRESIASI PETUGAS GUGUS TUGAS COVID- 19 PAGARALAM

Author : Repi Black
PAGARALAM, LhL – Sebagai bentuk kepedulian dalam percepatan penanganan Covid 19 di wilayah Sumsel, khususnya Kota Pagaralam ,Kamis (21/05) Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru menyerahkan bantuan kepada petugas gugus tugas Covid sejumlah alat pengaman diri (APD) berupa baju Hazmat, Hand Sanitizer dan masker.
Bantuan secara symbolis ini diterima langsung oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH. Acara penyerahan bantuan ADP dipusatkan di halaman Kantor Dinas Perhubungan yang terselamatkan di Simpang Bacang Kecamatan Dempo Tengah.
Rombongan Gubernur disertai Kapolda Sumsel dan Pangdam Sriwijaya tiba di Kota Besemah sekitar pukul 10.25 WIB dengan menggunakan helikopter disambut oleh Walikota Pagaralam dan unsur Forkompimda.
Pada kesempatan kali ini Gubernur Herman Deru memberikan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada petugas medis khususnya dan petugas gugus tugas yang bekerja secara maksimal menjaga Pagaralam tetap zona hijau.
“Kita berikan apresiasi yang tinggi kepada petugas medis dan gugus tugas penanganan Covid yang berjibaku siang malam agar Kota ini (Pagaralam) tetap pada posisi hijau ,meski beberapa waktu lalu terdeteksi ada tenaga medis yang terjangkit, namun akhirnya diketahui hasilnya Swab nya negatif, ” kata Deru.
Sementara Kapolda Sumsel, Irjen Eko menyempatkan diri memberikan sembako kepada warga yang dinilai layak dan terdampak Covid agar dapat berlebaran seperti warga Pagaralam lainnya.
“Semoga bantuan ini dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, ” katanya.
Sekitar pukul 11.30 Wib Gubernur dan rombongan beranjak meninggalkan Kota Pagaralam melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Lahat.
Editor : Ron

Check Also

IMG-20200708-WA0039

NAH ADO MENU BARU DI KEDAI PEMPEK FIRA NAMONYO PINDANG KRUPUK

Author : Aceng PAGARALAM, LhL – Sete sukses dengan Menu Pempek nya Kedai Pempek FIRA …

error: Content is protected !!