Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BERSAMA PT. ACA, MINING SERVICE AND CONSULTAN BAGI BINGKISAN KE PWI LAHAT

BERSAMA PT. ACA, MINING SERVICE AND CONSULTAN BAGI BINGKISAN KE PWI LAHAT

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Jelang perayaan “Hari Kemenangan” umat Islam atau hari Raya Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19 ini, sejumlah pihak swasta dan instansi Pemerintah Kabupaten Lahat masih banyak yang perduli terhadap kondisi ekonomi para awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat.

Mulai dari Bupati Lahat, Dinas-dinas, lembaga-lembaga penegak hukum serta perusahaan swata sekalipun, tanpa diminta dengan sukarela membagikan rezekinya pada para Jurnalis di PWI Lahat. PT. Arta Cakra Abadi (ACA) bersama Mining Service And Consultan misalnya, melalui Imam Rustandi, SH selaku lawyer dari PWI Kabupaten Lahat telah bersedia membagikan rezekinya dengan membagikan minuman sehat ke PWI Lahat.

Baca Juga  Diduga Oknum Pejabat Dinkes Lahat "Sunat" Dana BOK Peningkatan Pelayanan Kesehatan di Puskesmas

“Jangan dinilai harganya, tapi inilah yang dapat kami bersama PT. Arta Cakra Abadi perbuat untuk PWI Lahat. Semoga sedikit bingkisan ini dapat bermafaat bagi semua rekan-rekan yang ada di PWI Lahat”, tutur Imam, melalui Cecep saat menyerahkan bingkisan tersebut secara simbolis pada Ketua PWI Lahat, Ishak Nasroni di Sekretariat PWI Lahat di kalangan Block C Bandar Jaya Lahat, Rabu (20/5/2020).

Sementara Ketua PWI Lahat, Ishak Nasroni mengaku sangat berterima kasih pada semua pihak yang telah peduli dengan awak media di PWI Lahat, tak terkecuali pada PT. Arta Cakra Abadi dan Imam Rustandi & Partner yang telah memberikan bantuan berupa minuman shat tersebut.

Baca Juga  Bupati Lahat Buka Kegiatan Sunatan Massal

“Mewakili semua Pengurus dan Anggota PWI Kabupaten Lahat, saya selaku Ketua PWI Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Semoga pihak PT. Arta Cakra Abadi dan Imam Rustadi Partner juga diberikan rezeki yang lancar”, ujar pria yang akrab disapa Ujang ini.

Editor : RON

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO