Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KUNJUNGI SEKRETARIAT PWI LAHAT, CIK UJANG BANTU WARTAWAN

KUNJUNGI SEKRETARIAT PWI LAHAT, CIK UJANG BANTU WARTAWAN

Guna Bersiraturami Dengan Insan Peran.
 
Author : Ganda Coy
 
LAHAT, LhL – Guna menjalin silahturahmi dengan Insan Pers yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Lahat, Ikutan Wartawan Online (IWO) dan Mata Pena Lahat, Bupati Lahat Cik Ujang, SH, didampingi jajaranya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kunjungi Kantor PWI  Kabupaten Lahat. Selasa (19/05/2020).
IMG-20200519-WA0037
 
Dalam arahan Bupati Lahat Cik Ujang, SH, mengharapkan kepada wartawan, khususnya yang bertugas di Lahat agar turut serta dalam menggalakan sosialisasi ke masyarakat dalam pencegahan serta pemutusan penyebaran mata rantai covid 19 di Kabupaten Lahat.
 
“Pak Bupati mengharapkan kepada anggota PWI Lahat, agar turut serta dalam menggalakkan sosialisasi serta himbauan ke masyarakat perihal Covid 19,”ajak Cik Ujang.
IMG-20200519-WA0041
 
Menyikapi maraknya Pandemi Covid 19 yang semakin lama semakin banyak yang terjangkit, sambung dia, diharapkan peran serta masyarakat untuk bersama sama mencegah C-19 agar tidak merebak di Kabupaten Lahat.
 
“Pandemi ini adalah masalah dan tanggung jawab kita bersama, jadi kami atas nama pemerintahan Kabupaten Lahat mengajak kepada warga lahat khususnya agar dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran Covid 19,”ajaknya.
IMG-20200519-WA0030
 
Di akhir kalimat, Bupati mengucapkan selamat berlebaran dan menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin. Agar penyebaran Covid 19 tak meluas Cik Ujang menganjurkan untuk menunda dulu bersilaturahmi langsung antar sesama, namun bisa dilakukan dengan cara berkirim pesan bila bersilaturahmi.
 
“Selamat menjalankan ibadah puasa, dan kami mohon maaf lahir dan bathin. Nanti ada sedikit bantuan dari Bupati Lahat, semoga bermafaat bagi rekan-rekan Wartawan,” pungkasnya.
PhotoGrid_1589874732745
Sementara Ishak Nasroni selaku Ketua PWI Lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Lahat beserta jajaran yang telah hadir dan perduli kepada anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat.
 
Ujang begitu dirinya akrab disapa, berharap semoga apa yang dilaksanakan Bupati Lahat pada hari ini bisa semakin mengikat emosional antara Pemkab Lahat dengan PWI Lahat.
 
“Ini merupakan bentuk keperdulian seorang Bupati Lahat kepada kita selaku pelaku berita, semoga apa yang dilakukan pak Bupati mendapat balasan dari yang di atas, semoga kedepan PWI Lahat bersama Pemkab Lahat bisa lebih bersinergi lagi,”tegasnya.
 
Editor : Ron
Baca Juga  TAHUN 2017, SEBANYAK SEMBILAN PKM DI LAHAT DIAKREDITASI

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO