Home / LAHAT FOKUS / Tanjung Sakti Pumi / WABUB BERIKAN BST KEPADA MASYARAKAT TANJUNG SAKTI PUMI
IMG-20200516-WA0025

WABUB BERIKAN BST KEPADA MASYARAKAT TANJUNG SAKTI PUMI

Sekaligus Kunjungi Poskesmas Dan Meninjau Posko Pemantau Covid- 19.
Author : Ganda Coy
TANJUNG SAKTI PUMI, LhL – Sehubungan dengan adanya Kementerian Sosial mencairkan Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) di beberapa Daerah di Sumatera Selatan diantaranya di Kabupaten Lahat. Maka, Pemerintah Kabupaten Lahat langsung memberikan bantuan tersebut secara simbolis diberbagai wilayah dalam Kabupaten Lahat. 
IMG-20200516-WA0028
Hari ini Sabtu (16/5), giliran di wilayah Tanjung Sakti Pumi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA didampingi Kadis Sosial Iskandar, Kadis Perdagangan, Kadis Pariwisata dan Sekwan, melaksanakan pemberian bantuan secara simbolis yang bertempat di Kantor Pos Cabang Tanjung Sakti Pumi. 
Kepala Kantor Pos cabang tanjung sakti pumi, mengucapkan terimakasih kepada wakil Bupati Lahat Bapak H. Haryanto yang sudah sempat hadir dalam acara memberikan bantuan ini, yang mana bantuan ini akan diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19. 
“Kepada masyarakat kami berharap bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan, dan mohon maaf apa bila ada kesalahan dan kekurangan dalam memberikan bantuan”, cetusnya. 
Arahan Wakil Bupat Lahat H. Haryanto, ia berpesan bagi masyarakat yang menerima bantuan ini agar kiranya dapat memanfaatkannya, bisa digunakan untuk kebutuhan yang sesuai dengan diinginkan. 
” Saya harapkan kiranya bantuan ini dibelikan dengan sembako, jangan hanya digunakan untuk yang tidak bermanfaat selama masa pandemi Covid-19. Karena kita semua tidak tau kapan berakhirnya Covid- 19 ini, kita harus tetap waspada dan menjaga kesehatan kita”, ungkapnya. 
Usai memberikan bantuan secara simbolis, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto dan rombongan langsung meninjau Kantor Puskesmas Tanjung Sakti Pumi, dilanjutkan dengan meninjau Posko pemantauan Covid-19.
Editor : Ron

Check Also

IMG_20190515_201700

WABUP LAHAT SHOLAT TERAWEH BERSAMA MASYARAKAT TANJUNG SAKTI PUMI

Author: Tim TANJUNG SAKTI PUMI, LhL- Masih di suasana Bulan Suci Ramadhan, dimana sudah diketahui …

error: Content is protected !!