Home / WARTA POILISI / POLRES LAHAT / KUNJUNGI POLRES LAHAT, KAPOLDA BERIKAN SEMBAKO KEPADA TUKANG BECAK DAN PEMULUNG
IMG20200516161428

KUNJUNGI POLRES LAHAT, KAPOLDA BERIKAN SEMBAKO KEPADA TUKANG BECAK DAN PEMULUNG

Author : Ganda Coy

LAHAT- Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, S, MM, bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Kabupaten Lahat, Sabtu (16/05).

IMG20200516163720

Kedatangan Kapolda Sumsel disambut langsung oleh Kapolres Kabupaten Lahat, berserta jajaranya bersama Dandim 0405 Lahat, berserta jajaranya.

IMG-20200516-WA0033

Selama di Kantor Polres Lahat, jenderal dua bintang ini menyempatkan diri melihat foto- foto para Kapolres yang pernah menjabat di Polres Lahat yang terpampang di dinding ruang loby Polres Lahat yang mana pernah iya rasakan memimpin di Kapolres Lahat dari tahun 2005- 2007.

Dalam arahan Kapolda Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, S., MM, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Lahat yang mana telah menyambut dengan sangat baik.

“Disini saya menghimbau kepada anggota Porles Lahat apapun pangkat mu dan dimanapun kalian bertugas, selalu junjung kenyamanan pelayan yang terbaik bagi Masyarakat disekitar kita, ” tegasnya.

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, S, MM, senantiasa mengimbau kepada masyarakat untuk waspada dan jaga diri serta tidak melupakan protap dalam menghadapi wabah virus corona (Covid-19) ini.

“Kepada seluruh anggota Porli saya menghimbau agar dapat bertugas dengan baik didalam menghadapi Covid- 19 yang lagi melanda, gunakan protokol agar kita selalu terhindar dari wabah Covid- 19, ” harapanya.

Seusai memberikan arahan Kapolda memberikan secara simbolis alat APD kepada Anggota Porles Lahat, dilanjutkan dengan melihat- lihat Markas besar Polres Lahat, dan disi kegiatan pemberian sembako kepada puluhan Tukang Becak dan para pemulung.

Editor : Ron

Check Also

IMG-20200809-WA0039

POLSEK KOTA AGUNG LAKSANAKAN PATROLI HUNTING MALAM MINGGU

Author : Ivi Hamzah KOTA AGUNG, LhL – Demi terjaganya Keamanan, Ketertiban di Masyarakat (KAMTIBMAS), …

error: Content is protected !!