Home / WARTA POILISI / POLRES LAHAT / POLRES LAHAT GELAR APEL GERAKAN BHAKTI SOSIAL POLRI PEDULI COVI- 19
IMG20200515083641

POLRES LAHAT GELAR APEL GERAKAN BHAKTI SOSIAL POLRI PEDULI COVI- 19

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Polres Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan melakukan apel bersama dalam rangka Bulan suci Ramadhan dan wujud nyata kepedulian Polri terhadap Masyarakat yang terdampak Covid- 19 jajaran Polres Lahat menyelenggarakan Bhakti Sosial dengan tema “Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 serentak se Indonesia”. Jumat (15/05).

IMG20200515081412

Apel tersebut dilakukan di lapangan upacara Polres Lahat dan dipimpin langsung oleh Kapolres Lahat AKBP Irwansyah, SIK, MH, CLA, dikuti Jajaran anggota Porles Lahat, TNI, Jajaran Pemkab Lahat.

IMG-20200515-WA0008

Sinergitas TNI- Polri dan Pemkab Kabupaten Lahat terlihat jelas dalam pelaksanaan apel bhakti sosial Polri peduli Covid-19 dengan dihadiri Dandim 0405 Lahat dan Bupati Lahat dalam hal ini diwakili oleh Asisten I Pemkab Lahat, Ketua DPRD Lahat yang diwakili oleh Sekwan, Kejari yang diwakili, Ketua Pengadilan Negeri yang diwakili.

Dalam sambutannya Kaporles Lahat, AKBP Irwansyah , SIK, MH, CLH, mengatakan bahwa apel pada pagi hari ini adalah kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan serentak seluruh jajaran Polri se Indonesia sebagai wujud nyata kepudulian Polri terhadap Masyarakat yang terdampak Covid- 19.

“Untuk penyaluran sembako kali ini kita malakukan dengan cara langsung menuju ke Rumah- rumah warga yang membutuhkan dan yang terdampak Covid- 19. Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lahat bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, ” harapnya.

Setelah pelaksanaan apel puluhan Kendaraan Roda Dua yang dibawa oleh anggota Babinkatimas Polres Lahat mengambil ratusan paket sembako untuk di berikan kepada masyarkat diwilayah masing- masing.

Editor : Ron

Check Also

IMG-20200731-WA0073

PORLES LAHAT AMANKAN SEORANG WANITA PENGEDAR SABU

Author : Ujang LAHAT, LhL – Nampaknya, angka peredaran dan penyelahgunaan serta bisnis barang haram …

error: Content is protected !!