Home / PAGAR ALAM / WAKO PAGARALAM LANTIK JPT PRATAMA DAN PEJABAT ADMINISTRATOR

WAKO PAGARALAM LANTIK JPT PRATAMA DAN PEJABAT ADMINISTRATOR

Author : Aceng
PAGARALAM, LhL – Di tengah penyebaran Pandemi global Covid 19 di Kota Pagaralam, Alpian Maskoni secara langsung pimpin pengambilan sumpah dan pelantikan sebanyak 11 Pejabat terdiri dari 6 Asn Eselon II dan 5 Asn Eselon III JPT Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan pemerintah Kota Pagaralam. Pengambilan sumpah dan pelantikan para Pejabat utama dan Administrator yang di laksanakan di ruang rapat Besemah II Pemkot Pagaralam Kamis (14/05).
IMG-20200514-WA0039
Dalam sambutannya Walikota mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja di lantik ,rotasi dan mutasi biasa dan pasti terjadi di lingkungan pemerintahan dan yang jelas sebagai aparatur negara kita harus selalu siap di tempatkan di mana saja dan di harapkan agar para pejabat yang baru saja di lantik untuk segera bekerja menjalankan tugasnya sesuai dengan jabatan masing masing.
“Selalu menjaga intergritas tidak menyalahkan gunakan kewenangan dalam menjalankan tugas karena sumpah jabatan yang kalian ambil tidak hanya di saksikan orang banyak tetapi juga disaksikan oleh tuhan yang maha esa,”tegas Alpian.
Editor : Ron
Baca Juga :  DODI REZA ALEX BERIKAN PESAN KEPADA KETUA DPD GOLKAR TERPILIH

Check Also

WISUDA 119 MAHASISWA/I STIT-STEBIS BERJALAN LANCAR

Author : Aceng PAGARAALAM,  LhL – Yayasan Islam Pagaralam (YIP) kembali mencetak sarjana baru, kali …

error: Content is protected !!