Home / WARTA POLISI / POLRES PAGARALAM / SELARASKAN PRIORITAS KAPOLDA SUMSEL, INI YANG DILAKUKAN KAPOLSEK PAU PAGARALAM

SELARASKAN PRIORITAS KAPOLDA SUMSEL, INI YANG DILAKUKAN KAPOLSEK PAU PAGARALAM

Author : Aceng 
PAGARALAM, LhL – Jabatan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Kapolda Sumsel) di ganti dari Kapolda Sumsel dari Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, MM kepada Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, S., MM di mana pelantikan ini di laksanakan  di ruang Rupatama Mabes Polri Jakarta beberapa waktu yang lalu.
Ucapan selamat pun mulai berdatangan baik dari jajaran Polda sumsel maupun dari Kapolres Sesumatera Selatan ,bukan hanya para Kapolres yang memberikan ucapan selamat bahkan Kapolsek pun turut memberikan ucapan atas di lantik nya Kapolda Sumsel yang baru.
Salah satunya Kapolsek Pagaralam Utara (PAU) Polres Pagaralam AKP Herry Widodo,SH. Di mata kapolsek PAU ini sosok Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, S., MM adalah bukan orang baru lagi di Polda Sumsel. Sehingga beliau sangat memahami, dan akan cepat beradaptasi untuk menjalankan tugasnya sebagai Kapolda Sumsel .
“Diharapkan dengan bergantinya kepemimpinan Kapolda Sumsel yang baru ini, dapat membawa angin segar bagi Polda Sumsel untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Kapolda yang sebelumnya agar lebih baik lagi kedepannya, dalam menciptakan situasi dan kondisi Kambtibmas yang lebih kondusif,” ujar Herry 13/05.
Di dalam melaksanakan tugas Kapolda yang asli orang palembang ini mempunyai tujuh prioritas dalam bekerja diantaranya. Mewujudkan SDM yang berprestasi dan Inovatif, menyelenggarakan Kamtibmas yang kondusif, Membangun kerja sama dengan TNI, Pemda dan Elemen Masyarakat, Penegakan Hukum yang tegas, transparan dan prosedural, Memastikan kehadiran anggota di setiap kegiatan masyarakat, Pemanfaatan IT dalam pelayanan terhadap masyarakat dan yang terakhir Optimalisasi manajemen media guna mengkonstruksi citra positif polri.
“Dari tujuh poin prioritas Kapolda sumsel yang saya paling relevan dengan poin ke tujuh yaitu  optimalissasi manajemen media guna mengkomtruksi citra positif polri, karena peran media sungguh sangat penting dalam memgembangkan tugas sebagai Polri karena apapun bentuk dan kejadian medialah sebagai pengembangnya ,karena itu media sangatlah di butuhkan dalam menunjang  tugas  sehar hari ,”tegas Herry.
Masih katsnya untuk menyelaraskan prioritas Kapolda Sumsel tentuya kerja sama polres Kabupaten Kota yang ada di Sumsel harus seirama satu sama lain.
“Terutama saya pribadi sebagai  Kapolsek Pagaralam Utara Kota Pagaralam akan selalu berperan aktif untuk ikut terjun langsung membantu memberikan rasa aman, nyaman , kehadiran aparat Kepolisian di tengah-tengah masyarakat pun bener-benar dinanti oleh seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan. Semoga dengan di pimpin oleh Kapolda yang baru ini bisa membawa perubahan Polda sumsel kedepan dari yang telah baik menjadi lebih baik ,”Pungkas Kepala TimTataika72 ini.
Editor : Ron
Baca Juga   Cegah Penyebaran Covid-19 Polres Mura Gelar Giat Patroli Skala Besar

Check Also

Kapolres Lahat Bersama Waka Polres Beserta Jajaranya Kunjungi Redaksi Lahat Pos

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Disela kesibukan melaksanakan Peninjauan langsung giat vaksinasi Covid-19, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!