Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / GANDENG PEMKAB LAHAT, KODIM DAN POLRES, PT GGB BAGIKAN SEMBAKO

GANDENG PEMKAB LAHAT, KODIM DAN POLRES, PT GGB BAGIKAN SEMBAKO

Untuk Disalurkan Ke Masyarakat Kabupaten Lahat Dampak Covid- 19.
Author : Ganda Coy

LAHAT,  LhL – Sebagai upaya untuk membantu pihak Pemerintah Kabupaten Lahat dalam menangani serta memutus mata rantai berkembangnya Virus Corona atau Covid-19, pihak PT Golden Great Barneo (GGB) bersama Dandim 0405 Lahat dan Kaporles Lahat menyalurkan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Lahat untuk dibagikan kepada Masyarakat Kabupaten Lahat. Acara tersebut dilakukan di Ruang Op Room Pemkab Lahat. Selasa (12/05).

IMG20200512104842

Penyerahan bantuan berupa Beras sebanyak 10 Ton dan Mie Instan sebanyak 300 Dus, langsung diterima oleh Bupati Lahat yang diserahkan langsung oleh perwakilan PT GGB, Dandim 0405 Lahat dan Kaporles Lahat dan disaksikan langsung oleh jajaran Pemerintah Lahat.

Baca Juga  WABUP SIDAK 7 KANTOR DINAS DI KABUPATEN LAHAT

IMG20200512103344

Sambutan Kaporles Lahat AKBP Irwansyah, SIK, yang mewakili dari pihak PT GGB  dan Dandim 0405 Lahat mengatakan ini pihak PT GGB, Dandim 0405 Lahat dan Kaporles Lahat, menyalurkan bantuan ke pihak Pemerintah Kabupaten Lahat guna disalurkan kepada Masyarakat Kabupaten Lahat terkait dampak Covid- 19.
“Mudah- mudahan kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan, selama dampak Covid- 19 yang lagi melanda di seluruh dunia, dan kita sama- sama berdoa agar Kabupaten Lahat terhindar dari wabah Virus yang berbahaya ini, ” harapnya 
Sementara dalaman sambutan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, mengataakan atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat, mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak PT GGB, Kodim 0405 Lahat dan Porles Lahat yang mana telah peduli dan membantu Masyarakat Kabupaten Lahat terkait dampak Covid- 19 yang lagi melanda.
“Disini kami menghimbau kepada pihak Perusahaan yang beroprasi di Bumi Seganti Setungguan, untuk peduli kepada Masyarakat Kabupaten Lahat terkait Covid- 19 ini. Untuk bantuan yang diberikan ini secepatnya akan kita salurkan kepada Masyarakat Kabupaten Lahat yang membutuhkan, ” himbaunya.
Editor : Ron

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO