Home / LAHAT FOKUS / Lahat Selatan / MEMUTUS MATA RANTAI CORONA DESA KARANG BARU BAGIKAN MASKER

MEMUTUS MATA RANTAI CORONA DESA KARANG BARU BAGIKAN MASKER

Author : Ujang

LAHAT SELATAN, LhL – Guna memutus rantai penyebaran Virus Corona terus digaungkan oleh jajaran Pemerintah Desa Karang Baru , Kecamatan Lahat Selatan , Kabupaten Lahat. Salah satu bentuknya adalah membagikan masker gratis kepada warga Desa setempat dengan cara mendatangi Rumah- rumah warga setempat. 

IMG20200511134818

Dalam kegiatan tersebut langsung diikuti Kepala Desa (Kades) Desa Karang Baru, Perangkat Desa, Pedamping Desa, dan didampingi langsung Camat Lahat Selatan, Babinsa dan Babinkatimas, yang langsung melakukan membagikan masker ke warga langsung.

Baca Juga :  ORMAS LMP MACAB LAHAT BAHAS PROGRAM KERJA SEKALIGUS SILAHTURAHMI

Kepala Desa (Kades) Karang Baru, Marsudin ketika memimpin gerakan sosial pembagian masker gratis di depan Kantor Desa Karang Baru, Senin (11/05) mengatakan, untuk pembagian masker yang dilakukan hari ini sebanyak 500 Masker untuk dibagikan ke warga setempat.

“Semoga dengan telah dibagikan masker ini warga setempat dapat menggunakan masker yang hendak malakukan kegiatan diluar rumah. Besar harapan kita bersama agar warga Kabupaten Lahat khusus warga Desa Karang Baru Kecamatan Lahat Selatan terhindar dari virus yang sangat berbahaya ini, ” harapnya.

Baca Juga :  PEMDES DESA KARANG ANYAR SALURKAN DANA BLT TAHAP KE- 6

Sementara Camat Lahat Selatan H, Budi Utama, mengharapkan kesadaran masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19 dapat meningkat. Salah satu caranya dengan selalu mengenakan masker.

“Kami juga mengimbau kepada warga agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan dan ikuti aturan Pemerintah agar selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan gunakan selalu masker yang malukakan kegiatan diluar rumah, ” himbaunya.

Baca Juga :  DESA KARANG BARU SALURKAN BLT DD TAHAP AKHIR

Editor : Ron

Check Also

TITIK NOL PEMBANGUNAN DI DESA KARANG ANYAR DIMULAI

Author : Ganda Coy LAHAT SELATAN, LhL – Melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020, …

error: Content is protected !!