Home / PAGAR ALAM / WAKO TINJAU KESIAPAN OPD CENTER DI PAGARALAM
IMG-20200428-WA0048

WAKO TINJAU KESIAPAN OPD CENTER DI PAGARALAM

Author : Aceng

PAGARALAM, LhL – Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni Alpian SH didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Samsul Bahri Burlian, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Desi Elviani, SE., Plt Kasat Pol PP Mastulah meninjau langsung kesiapan karantina orang dalam pemantauan (ODP) Center dipusatkan di Eks Villa MTQ, Gunung Gare, Kota Pagaralam, Selasa (28/04/2020).

Wako Pagaralam Alpian Maskoni SH mengatakan, Pihaknya berharap tidak ada masyarakat Pagaralam masuk kategori ODP, namun ini sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam dalam menghadapi waspada Covid-19 dan tentunya semua berharap agar musibah ini cepat berlalu dan kembali seperti semula.

“Nantinya ada 10 Villa yang disiapkan dengan kapasitas satu villa 3 kamar sehingga total ada 30 kamar yang disiapkan,” Kata dia.

Selain ODP Center Ditambah Alpian, pihaknya juga menyediakan rumah sehat bagi tim medis yang dipusatkan di Hotel Gunung Gare dengan fasilitas memadai.

“Agar para tim medis lebih nyaman dan bersemangat dalam menjalankan tugas sebagai garda terdepan penanganan Covid-19. Jadi mereka tidak usah kembali ke rumah karena kita tidak tahu didalam perjalanan mereka membawa virus atau tidak,” Tutupnya.

Editor : Ron

Check Also

IMG-20200809-WA0011

SAMBUT DAN MEMERIAHKAN HUT RI KE 75, KOTA PAGARALAM DAN PERKANTORAN BERSOLEK

Author : Repi Black PAGARALAM, LhL – Menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kerdekaan …

error: Content is protected !!