Home / PAGAR ALAM / SEORANG PEGAWAI RSUD PAGARALAM POSITIF COVID- 19 TERPAPAR DARI JARAI
IMG_20200426_121756

SEORANG PEGAWAI RSUD PAGARALAM POSITIF COVID- 19 TERPAPAR DARI JARAI

Author : Repi Black
PAGARALAM, LhL –  Meski masih menunggu hasil Swap atau laboratorium namun dipastikan seorang pegawai RSUD Besemah Kota Pagaralam initial E menambah angka warga Pagaralam yang positif Corona.
Juru bicara gugus tugas Covid 19 Pagaralam, Samsul Bahri kepada media ini, Minggu (26/04) menuturkan, E merupakan  pegawai RSUD Besemah yang pernah kontak dengan Y, warga Jarai yang positif E terpapar dari Y dari Jarai dan terhadap E  sudah dilakukan rapid test hasilnya positif serta diisolsi di Rumah Sakit Besemah.
“Namun demikian kita masih menunggu hasil laboratorium atas E sehingga pasti  kepastiannya tunggu hasil laboratorium meski sudah rapid test, “urai Samsul.
Dilanjutkan Samsul, beberapa warga Pagaralam yang pernah kontak dengan Y Warga Jarai sudah didata dan didatangi agar melakukan isolasi mandiri. 
Diberitakan sebelumnya , selama ini Pagaralam terbilang aman dengan zona hijau kini mulai terusik lantaran satu warganya dinyatakan positif Covid 19 tentu sedikit meresahkan dan menimbulkan kegalauan.
“Informasi yang dihimpun menyebutkan, warga dimaksud baru pulang dari Sukabumi, Jawa Barat saat pemeriksaan oleh gugus tugas ternyata positif. Meski demikian sang pasien belum sempat ke Pagaralam langsung diisolasi ke rumah sakit Mohammad Hoesin Palembang. Hal ini sesuai dengan tabel Covid 19 Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tertanggal 21 April, yang menyebutkan, 58 ODP,1 PDP dan  satu warga asal Pagaralam Positif, ” tambahnya.
Sementara Sekda kota Pagaralam Samsul Bahri Senin (21/04) menyatakan, memang ada Warga Pagaralam yang positif atas nama R yang bersangkutan di Sukabumi mengikuti pendidikan Setukpa, kemudian diisolasi ke SPN Betung, lalu dirujuk ke rumah sakit Bhayangkara Palembang.
“Sampai saat ini yang bersangkutan belum pernah pulang ke Pagaralam ,namun karena KTP yang bersangkutan KTP Pagaralam ya dimasukkan datanya ke wilayah Kota Pagaralam,” urainya.
Editor : Ron

Check Also

IMG-20200809-WA0011

SAMBUT DAN MEMERIAHKAN HUT RI KE 75, KOTA PAGARALAM DAN PERKANTORAN BERSOLEK

Author : Repi Black PAGARALAM, LhL – Menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kerdekaan …

error: Content is protected !!