Home / BREAKING NEWS / BERITA GEMBIRA PASIEN R DINYATAKAN SEMBUH DAN SEHAT

BERITA GEMBIRA PASIEN R DINYATAKAN SEMBUH DAN SEHAT

Author Repi Black
PAGARALAM, LhL –  Berita gembira bagi warga Pagaralam karena pasien R  dinyatakan oleh Dokter yang merawatnya sudah sembuh dan sehat, mamun demikian tentunya harus  menjalani isolasi mandiri.
Berita menggembirakan ini seperti disampaikan oleh Baur Humas Polres Pagaralam Bripka Paino sesuai hasil pemeriksaan yang bersangkutan yang diterima awak media, Minggu (26/04).
Sekedar mengingatkan, sebelumnya diberitakan, Walikota  Pagaralam Alpian Maskoni, SH, mengakui dan  meminta masyarakat Pagaralam untuk tidak panik terkait adanya Satu warga Pagaralam yang positif Covid 19. 
“Karena selama ini Mr R yang berstatus positif itu belum ada kontak sama sekali dengan pihak keluarga.Karena itu tidak perlu panik dan khawatir. Diuraikan Walikota, R sebelumnya menempuh pendidikan Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) di Sukabumi namun setelah pemeriksaan terakhir ternyata positif. Untuk saat ini,R menjalani perawatan di rumah sakit Bhayangkara Palembang, ” pungkasnya.
Masih kata Alpian didampingi Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara dan Dandim 0405 ,Letkol Sungud Senin (21/04) kepada wartawan secara wilayah Pagaralam masih aman namun tentu tetap perlu waspada, karena KTP nya (R) Pagaralam otomatis secara admintrasi masuk wilayah Pagaralam.
“KTP yang bersangkutan terdaftar di Pagaralam makanya secara adminitasi ya Pagaralam. Sama saja seorang WNI positif Covid tetapi di Luar Negeri, ya pasti tercatat WNI kan gitu ,karenanya diharapkan masyarakat Pagaralam tidak panik namun tentunya tetap waspada dan hati hati,” tutupnya.
Editor : Ron
Baca Juga  SIJAGO MERAH MENGAMUK SATU RUMAH NYARIS LUDES TERBAKAR

Check Also

Lagi, Satu Rumah Ludes Terbakar di Kecamatan Manna Bengkulu Selatan

# Kali ini Terjadi di Saat Sahur BENGKULU SELATAN, LhL – Belum sepekan terjadi kebakaran …

SMM Panel

APK

Jasa SEO