Home / LAHAT FOKUS / PWI LAHAT KECIPRATAN REZEKI DI MUSIM PANDEMI CORONA
PWI LAHAT

PWI LAHAT KECIPRATAN REZEKI DI MUSIM PANDEMI CORONA

Author : Ramson

LAHAT, LhL – Pandemi Corona Virus atau Covid-19 yang tengah mewabah di Indonesia saat ini sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat. Tak perduli pada siapapun, termasuk juga orang-orang berprofesi sebagai Wartawan ikut juga merasakan dampak ekonominya. Alhasil pada hari ini, Kamis (23/4/2020) pengurus dan puluhan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat diberkahi reseki berupa puluhan paket bahan pokok.

Bertempat di depan Kantor Sekretariat PWI Kabupaten Lahat di Jalan Komplek Perumahan Kejaksaan, Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Lahat, tak kurang dari 47 wartawan kecipratan rezeki di musim pandemi corona tersebut mendapat giliran dipanggil oleh Pengurus PWI untuk menerima bantuan itu.

Ketua PWI Kabupaten Lahat, Ishak Nasroni didampingi Sekretarisnya, Robiansyah Alwi Tjikmat, SE mengatakan, bahwa bingkisan yang dibagikan kepada pengurus dan anggota PWI Lahat pada hari ini, merupakan wujud kepedulian pihak salah satu perusahaan perbankan di Kabupaten Lahat. Sebelumnya, pengurus PWI Lahat berkoordinasi pada pihak swasta tersebut supaya dapat berbagi rezeki pada insan-insan pers yang tergabung di PWI Lahat.

PWI LAHAT1

“Ya, kita sangat berterima kasih pada pihak yang telah bersedia memberikan bantuan ini pada PWI Lahat. Ini juga bisa kita capai berkat perjuangan Robiansyah selaku Sekretaris PWI Lahat, inipun sangat patut kita hargai dan mengucapkan terima kasih pada Robiansyah”, kata Pemimpin Redaksi lahathotline.com yang akrab disapa Ujang ini.

Sementara itu, selaku Sekretaris PWI Robiansyah juga menambahkan, bahwa dirinya bersama pengurus yang lain akan berusaha mencari peluang untuk dapat memajukan PWI Lahat bersama-sama anggota yang ada.

“Hanya upaya-upaya seperti ini yang dapat kami lakukan saat ini. Mudah-mudahan ke depannya, bantuan-bantuan lain akan kembali mengalir kepada PWI Lahat. Kita berdoa, agar pihak yang memberikan bantuan ini diberikan barokah dari Tuhan. Semoga apa yang dilakukan ini akan dapat bermafaat bagi kita semua, dan semoga kita semua dapat terhindar dari  virus corona yang tengah mewabah saat ini”, tutur salah seorang squad Harian Suara Nusantara dan KoranSN.com ini.

Selain itu, Sisilia Gumay selaku Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Anggota PWI Lahat yang kebetulan pengurus yang membagikan bingkisan ini mengaku senang dapat sama-sama merasakan berkah yang diterimanya bersama anggota PWI Lahat hari ini.

“Syukurlah kita diberikan rezeki hari ini. Alhamdulillah, semua pengurus dan anggota PWI Lahat dapat bagian”, ucap Sisil.

Editor : RON

 

Check Also

IMG-20200729-WA0046

KONFIRMASI POSITIF COVID-19 NAMBAH LAGI, 2 DALAM PROSES 20 SEMBUH

Author : Ujang LAHAT, LhL – Jika kemarin kondisi pandemi Covid-19 atau Corona Virus di …

error: Content is protected !!