Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / PUTUS MATA RANTAI COVI- 19, DESA PAGAR SARI LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN
IMG-20200423-WA0272

PUTUS MATA RANTAI COVI- 19, DESA PAGAR SARI LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Author : Ganda Coy
 
LAHAT, LhL – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19), Pemerintah Desa Pagar Sari Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat , lakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan perumahan warga sekaligus membagikan Masker keapda warga setempat. Kamis (23/04).
IMG-20200423-WA0269
Tampak hadir didalam kegiatan tersebut langsung diikuti oleh Kepala Desa (Kades) Pagar Sari, Perangkat Desa, BPD Desa Pagar Sari dan masyarakat setempat. Dalam penyemprotan tersebut, sejumlah lokasi menjadi sasaran seperti lingkungan, masjid, bangunan dan sarana prasarana umum lainnya.
Menurut keterangan Kepala Desa (Kades) Desa Pagar Sari Deni Irawan mengatakan, penyemprotan dilakukan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona, kegiatan seperti ini kami ini yang kedua yang pertama sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu.
“Kita berkeliling kesemua lingkungan yang ada di Desa Pagar Sari menyemprotkan dengan menggunakan satu Bentor, alhamdulilah perangkat Desa berserta masyarakat bahu membahu untuk penyemprotan disinfektan, ” tukasnya.
 
Ia menambahkan semoga apa yang dilakukan ini, masyarakat Desa Pagar Sari terhindar dari wabah Virus yang sangat membahayakan ini.
 
“Kita selaku Pemerintah setempat terus melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu mengikuti saran dari Pemerintah, untuk menggunakan masker, cuci tangan dan jaga kebersihan diri sendiri, ” tambahnya.
Editor : Ron

Check Also

IMG-20200808-WA0024

PERTAMINA SIAP PIDANAKAN PANGKALAN LPG 3 KG YANG TETAP NAKAL

YLKI Lahat Rekomendasikan Agen DI PHU. Author : Ujang LAHAT, LhL – Naas memang nasib …

error: Content is protected !!