Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / PT BA DAN PLN PERSERO PEDULI COVID- 19, SALURKAN BANTUAN KEPADA PEMKAB LAHAT
IMG-20200423-WA0261

PT BA DAN PLN PERSERO PEDULI COVID- 19, SALURKAN BANTUAN KEPADA PEMKAB LAHAT

Author : Ganda Coy
LAHAT LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat kembali menerima bantuan dari PT. Bukit Asam dan PT. PLN Persero yang secara resmi di terima secara simbolis oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto,SE, MM MBA beserta Sekda Lahat Januarsyah, SH, MM, bertempat di Ruang Op Room Pemerintah Kabupaten Lahat, Kamis (23/04).
IMG-20200423-WA0029
Hadir pada penyerahan bantuan tersebut, Kepala BPBD, Kadis Sosial, Kadis Kesehatan, Derektur RSUD, Kadis Kominfo, Kasat Pol PP dan Damkar, Camat Merapi Barat, Camat Merapi Timur, Pimpinan PT. Bukit Asam Terbuka beserta Jajaran dan Pimpinan PT. PLN Persero Lahat beserta Jajaran.
Adapun bantuan dari PT. Bukit Asam yang disampaikan oleh Bapak Zulpikar menyampaikan, PT. Bukit Asam juga ikut berperan dalam  Penanggulangan Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Lahat.
“Pada hari ini PTBA telah memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Lahat berupa Beras 5 Ton, namun 2 Ton di peruntukan untuk dua Kecamatan yaitu, Kecamatan Merapi Barat sebanyak 1 Ton dan Merapi Timur 1 Ton, 3 Ton di serahkan ke Pemkab Lahat, Masker sebanyak 5 Ribu, APD, Faceshil 100 Buah dan Asmat sebanyak 200 Buah, ” jelasnya.
Sedangkan bantuan dari PT.PLN Persero Lahat yang di sampaikan langsung oleh Bapak Zamzami menyampaikan, PT. PLN Persero Lahat juga memberikan bantuan dalam penanggulangan covid-19 ini.
“Berupa 100 Paket Sembako, Masker dan Peralatan untuk Tim Medis, dan Listrik Gratis dengan daya 450 W , Token dan Listrik daya 900 W dengan potongan 50%, ” paparnya.
Ditempat yang Bupati Lahat Cik Ujang SH, mengucapkan, atas nama pemerintah dan peribadi terimakasih sebanyak- banyaknya kepada PT. PLN dan PT. BA yang telah membantu warga Kabupaten Lahat. 
“Di tahun 2020 ini pertumbuhan perekonomian semakin menurun, kami mengharapkan kepada PT. BA mohon di bantuk air PDAM di Kecamatan Merapi, dikaranakan di Kecamatan Merapi kedalaman sungai lebih dalam dari galian tambang batu bara. Pada kesempatan ini juga atas nama pemerintah dan peribadi kami mengucapakan selamat menunaikan ibada puasa 1441 H”,  ungkapnya.
Editor : Ron

Check Also

IMG-20200804-WA0077

MOR II TUTUP MATA PAKALAN DI KAWASAN ELIT, YLKI PERTANYAKAN FUNGSI PENGAWASAN PERTAMINA

Author : Ujang LAHAT, LhL – Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram seyogyanya untuk masyarakat miskin. …

error: Content is protected !!