Home / WARTA POILISI / POLRES MUARA ENIM / POLRES MUARA ENIM BAGIKAN SEMBAKO
IMG-20200421-WA0028

POLRES MUARA ENIM BAGIKAN SEMBAKO

Author : Dedi

MUARAINEM, LhL  – Kepedulian Polres Muara Enim untuk masyarakat yang terdampak wabah Covid 19 patut diapresiasi. Terbukti, ribuan paket sembako siap disalurkan dalam kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid 19, Selasa (21/04/2020).

Untuk itu, Kapolres Muara Enim bersama Kasatlantas dan memberikan ribuan paket yang berisi 1 kantong beras berukuran 5 kilogram, 1 rak telur, enam buah mie instan,  minyak goreng 1 liter, gula 1 kilogram dan kecap ini bakal dibagikan kepada kaum dhuafa yang tersebar di jajaran wilayah hukum Polres Muara Enim.

“Kita akan bagikan ribuan paket sembako untuk meringankan beban hidup masyarakat yang terimbas wabah corona ini,” tegasnya. 

Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syahputra mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah melakukan pendataan warga kurang mampu, baik itu korban PHK, penjual makanan di sekolah, serta marbot masjid.

“Kita sudah koordinasi dengan Bhabinkamtibmas di setiap Polsek dan sejumlah relawan terkait sasaran yang akan kita beri. Dan hari ini juga anggota kita akan mendatangi mereka satu persatu,” tuturnya.

Sementara, Kasatlantas Polres Muara Enim, AKP Feby Febriyana berharap semoga virus Covid-19 ini cepat selesai dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa.

“Selama virus ini masih ada, masyarakat diminta untuk mengikuti aturan serta himbauan dari pemerintah untuk diam di rumah, bila keluar rumah harap menjaga jarak, serta tidak berkerumun,” harapnya.

Editor : Ron

Check Also

IMG_20200702_010341

BERAWAL KERBAU HASIL CURIAN MELOMPAT DARI MOBIL

Akhirnya Para Tersangka Berhasil Ditangkap Polisi. Author : Akbar  KIKIM TIMUR, LhL – Berawal dari …

error: Content is protected !!