Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Usai TMMD Pemberitaan Terus Berlanjut

Usai TMMD Pemberitaan Terus Berlanjut

Kudus – Anggota Tim Jurnalistik selalu disibukkan mengolah data untuk memberikan informasi kepada masyarakat umum melalui publikasi yang menyangkut tugas dan fungsi dari satuannya. Termasuk gencar dalam memberitakan kegiatan program TMMD Reguler 107 Kodim 0722/Kudus yang telah usai, Kamis (16/4/2020).

Kodim Kudus sedang berjuang merebut kembali juara pertama dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler 107 Tahun 2020. Tentunya dengan bantuan rekan-rekan media massa, baik itu elektronik, cetak maupun online dari berbagai penjuru tanah air.

Kapten Inf Muklisin Pasi Intel Kodim 0722/Kudus yang menjabat sebagai Dan Tim Jurnalistik mengatakan, Pasca TMMD Reguler 107 pemberitaan akan terus dilakukan sampai dengan H+7 dari penutupan, Kamis (14/4) lalu. Mengingat pentingnya program tersebut dalam membentuk opini publik dan karakter masyarakat umum agar lebih mencintai NKRI dan TNI-nya. Pasalnya, tujuan utama pembangunan adalah membantu tugas Pemda dalam pemerataan infrastruktur mulai dari pinggiran, demi mengakselerasi pertumbuhan dan kesejahteraan ekonomi desa sasarannya, yaitu Desa Kedungsari Kecamatan Gebog.

Baca Juga  Dengan Segelas Air Sirna Sudah Lelahku Di TMMD

“Semua potensi masyarakat Desa Kedungsari dan wilayahnya terus digali dan dipublikasikan ke umum melalui rekan media Kodim, demi peningkatan taraf kesejahteraan masyarakatnya,” ucapnya.

Ditambahkannya, dengan mengeksplorasi Desa Kedungsari, maka jurnalistik TMMD 107 Kodim Kudus telah menyajikan seluruh aspek-aspek pembangunan bukan hanya hasil fisik dan non fisiknya saja. Untuk itulah, mewakili Dansatgas TMMD Reguler 107, dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari seluruh pihak.

Baca Juga  Pemuda Panca Marga (PPM) Terjun Di Lokasi TMMD

“Marilah kita tetap semangat dalam menggali dan mempublikasikan semaksimal mungkin seluruh potensi masyarakat Desa Kedungsari. Ini semua demi peningkatan kesejahteraan ekonomi warga itu sendiri, kami hanya memfasilitasinya,” ucapnya. (PendimKudus)

Check Also

Kapten Inf Muklisin Memberi Evaluasi Pada Tim Jurnalis Satgas TMMD Reg Ke-107

Kudus- Kapten Inf muklisin Perwira Seksi Intelejen (Pasi Intel) Kodim 0722/Kudus Memberikan Evaluasi kepada Satgas …

SMM Panel

APK

Jasa SEO