Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Virus Corona Upaya Pencegahan Satgas TMMD 107

Virus Corona Upaya Pencegahan Satgas TMMD 107

Kudus – Anggota Satgas TMMD 107 Kodim 0722 Kudus bersama Kepala Desa dan BPD Desa Kedungsari memberikan Sosialisasi dan pelaksanaan penyemprotan Pencegahan Virus Corona ke tempat-tempat umum serta memberi sosialisasi tentang bahaya Virus Corona ke masyarakat sekaligus pemantauan warga yang baru mudik, Rabu (15/04/2020).

Tampak terlihat anggota Satgas TMMD Sertu Jody yang juga Sebagai Babinsa Desa Kedungsari bersama Babinkamtibmas dan Kepala Desa Kedungsari bersinergi turun langsung kelapangan dalam memberi sosialisasi warga tentang bahaya penularan virus Corona yang lagi mewabah ke seluruh dunia.

Baca Juga  Demi Pengabdian untuk Rakyat, Satgas TMMD " Kebut " Pengecoran jalan

Sertu Jody mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna untuk mencegah penularan virus Corona. Karena virus ini sangat mudah penularannya dan sangat berbahaya.

Oleh karenanya kami tiga pilar pemerintahan desa bersinergi turun langsung ke wilayah untuk memberi sosialisasi kepada warga serta melakukan penyemprotan guna mencegah berkembangnya Virus Corona di wilayah Desa Kedungsari serta sekaligus mengadakan pemantauan kepada warga yang baru mudik dari luar daerah, ucapnya.

Baca Juga  Satgas TMMD Komsos Dengan warga Kedungsari

“Syukur Alhamdulillah semua warga yang baru pulang dari rantau sehat dan warga juga tidak terkena virus Corona, Semoga semuanya baik dan sehat selalu serta selalu dibawah lindungan Allah SWT, pungkasnya. (PendimKudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO