Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Ucapan Terimakasih Pak Kades Kepada Satgas TMMD

Ucapan Terimakasih Pak Kades Kepada Satgas TMMD

Kudus – Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 107 Kodim 0722/Kudus dan masyarakat telah selesai dan Resmi di tutup satu hari yang lalu .Warga masyarakat Desa Kedungsari Masih merasakan kesanya sampai saat ini, dalam barbaur bersilaturohmi dengan Anggota Satgas TMMD seperti keluarga sendiri.
Rabu (15/04/2020)

Mengerjakan sasaran dengan baik dan cepat.Dalam Pelaksanaan TMMD Bulan ini memang berjalan sangat baik. Kebersamaan dan kekompakan antara Satgas TMMD dengan masyarakat sangat Nampak dalam keseharianya. Hal tersebut tidak lepas dari upaya anggota satgas TMMD yang selalu ramah dalam menjalin komunikasi dalam keseharianya.

Baca Juga  Kasi Ter Korem 073/Mkt Bersama Dansatgas TMMD Kunjungi Warga

Sementara itu Kades Kedungsari Sukoyo juga mengutarakan jika masyarakat senang dan berterimakasih kepada Satgas TMMD “ Kehadiran bapak-bapak TNI di sini, khususnya bagi masyarakat Desa Kedungsari telah sangat – sangat membantu kami. Dan mereka dengan ikhlas dan lapang dada bersedia membantu dan mau untuk tinggal bersama kami dengan kondisi seadanya” ungkapnya.

Baca Juga  Kebut Sasaran Fisik Karena Situasi Dan Kondisi Di Lapangan.

“Kami juga mengungkapkan rasa terimakasih atas program TMMD yang sudah usai .Sebisa mungkin kami bersama warga masyarakat akan selalu menjaga hasil karya dari TMMD. Karena nanti kami yang akan menikmatinya secara langsung” pungkas Bapak Kades Kedungsari.

Berikutnya Ucapan Terimakasih Yang Setinggi-Tingginya Kepada Anggota Satgas TMMD Dan Semua Masyarakat Kedungsari Dari Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arm Irwansah . (Pendim Kudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO