Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Bagi Satgas TMMD Kerja Tetap Jalan Ibadah Tidak Ketinggalan

Bagi Satgas TMMD Kerja Tetap Jalan Ibadah Tidak Ketinggalan

Kudus – Bekerja juga merupakan sebagian dari ibadah dan bagi para anggota Satgas TMMD Reguler Ke -107 Tahun 2020 Kodim 0722/ Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog yang muslim, setelah melaksanakan kegiatan bukan berarti harus meninggalkan kewajiban untuk beribadah. Disaat memasuki waktu salat wajib, mereka segera meninggalkan pekerjaan dan bergegas untuk bersuci dan melaksanakan salat berjamaah. Rabu 15/4/2020.

Baca Juga  Berkah TMMD, Ibu Pasri Senang Rumah nya Jadi Barulagi

Pratu Dian salah satu anggota satgas TMMD Kodim Kudus mengatakan, setiap harinya selalu menjalankan ibadah sholat wajib berjamaah dengan warga setempat di Masjid Darun Najah.”Dengan menjalan sholat berjamaah bersama warga, bisa digunakan untuk menjalin silahturahmi, berkomunikasi banyak hal. Kerja tetap jalan ibadah tetap tidak ketinggalan,” ungkap Pratu Dian setelah melaksanakan wudlu.

Melihat kegiatan rutinitas warga dan para Anggota Satgas TMMD Kodim Kudus tengah di lokasi TMMD, sebagai umat muslim tidak meninggalkan kewajibannya. Jika suara Adzan berkumandang, para warga dan satgas TMMD segera meninggalkan lokasi untuk melaksanakan Ishoma”Seberat apapun suatu pekerjaan apabila dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas serta di imbangi menjalankan ibadah akan menjadi keberkahan tersendiri bagi Satgas TMMD Kodim Kudus dan warga setempat, “pungkas Sertu Pujiyanto. (PendimKudus)

Baca Juga  Warga Kedungsari Sangat Terkesan Di Bangunnya Jalan Baru.

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO