Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / PT BANJAR SARI PRIBUMI LAKUKAN PENYEMPROTAN LINGKUNGAN RUMAH WARGA DI 4 DESA

PT BANJAR SARI PRIBUMI LAKUKAN PENYEMPROTAN LINGKUNGAN RUMAH WARGA DI 4 DESA

Author : Pis/Coy
MERAPI TIMUR, LhL – Lagi setelah melakukan pembagian alat cuci tangan kamis (9/4) lalu, hari ini Selasa (14/4/2020) PT. Banjarsari Pribumi dan PT Manggala Usaha Manunggal melakukan penyemprotan Cairan disinfektan pada setiap lingkungan Rumah warga di 4 Desa Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.
IMG-20200414-WA0094
Pantauan awak Media langsung di lokasi penyemprotan dilakukan secara menyeluruh dan bergilir di Desa ,Sekaligus pembagian selebaran waspada Covid- 19 ke waraga.
Kegiatan dimulai Start dari Masjid I’Anatul Muhajirin Desa Gedung Agung. Seluruh pekerja penyemprotan disinfektan dari  Perusahaan memberdayakan para Pegawai Harian Perusahaan. Dan kegiatan ini dimulai sejak 14 april 2020 selama satu Minggu.
Menurut manajemen Superintendent CDGR Bpk JokO Sutrisno yang di wakili oleh Formen Humas Tofan Wisuda Nova, total ada 10 personil dikerahkan dalam giat penyemprotan. Menurut Sdri Ayu (Health Safe Environment PT.BP) bahan yang di semprotkan merupak cairan disinfektan khusus untuk membunuh kuman bakteri jamur dan virus. 
“Komposisinya yaitu 10 liter disinfektan Campurannya untuk 1000 liter air, semoga cara ini efektif untuk menekan dan mencegah penyebaran virus Corona Covid-19 di lingkungan kecamatan Merapi Timur. Selain itu kamipun membagikan selebaran modul berisi informasi dan tata cara hidup sehat agar terhindar dari Virus Corono, ” paparnya.
Perwakilan Pemerintah Desa Gedung Agung Darman (32) yang turut hadir dalam kegiatan terstbut mengucapkan terima kasih kepada perusahaan (PT.BP) yang selama ini begitu perhatian kepada warga Desa Setempat.
“Langkah tindakan yang dilakukan oleh PT. Banjarsari Pribumi sangat membantu dan mendukung dalam upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran Virus Corona” Ujarnya
Sementara, Asmina (68) salah satu warga Gedung Agung setelah rumahnya dilakukan penyemprotan berharap agar seluruh warga diberikan keselamatan dan kesehatan.
“Semoga kita semua senantiasa di berikan Kesehatan dan keselamatan, jauh terhindar dari Virus Corona” ujar Asmina saat di mintai tanggapannya.
Editor : Ron
Baca Juga  TERKAIT PENYEBARAN MIRAS, ARDENI MINTA MASYARAKAT PROAKTIF

Check Also

Kedatangan Keluarga Yulius Maulana Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Merapi

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan…, ketika keluarga besar Yulius Maulana, ST (YM) menyambangi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO