Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PEDULI DAMPAK COVID- 19, PT ABG SALURKAN BANTUAN 200 PAKET SEMBAKO MELALUI GLPS

PEDULI DAMPAK COVID- 19, PT ABG SALURKAN BANTUAN 200 PAKET SEMBAKO MELALUI GLPS

Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Bantuan dari berbagai pihak untuk penanggulangan Virus Corona di Kabupaten Lahat terus mengalir. Satu persatu perusahaan bergantian datang dan memberikan bantuan baik materil maupun nonmateriel yang disalurkan melalui Gerakan Lahat Peduli Sosial (GLPS) untuk disalurkan ke masyarakat Kabupaten Lahat dampak Virus Corona yang lagi melanda diseluruh dunia.
Pada hari ini Sabtu (11/04) pihak  Parusahaan PT Ayik Batu Gung (ABG) yang beroperasi di Kabupaten Lahat menyerahkan bantuan kepada Gerakan Lahat Peduli Sosial untuk disalurkan ke masyarakat Kabupaten Lahat.
Adapun bantuan yang diserahkan berupa 200 paket sembako, yang langsung diserahkan oleh perwakilan dari pihak PT ABG yang langsung diterima oleh Wakil Ketua GLPS, didampingi Bendahara dan beberapa jajaranya.
Menurut keterangan Wakil Ketua GLPS, Ferli Fauzi, didampingi Bendara GLPS, mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak PT ABG yang mana telah peduli menyalurkan bantuan untuk masyarakat Kabupaten Lahat dampak Covid- 19 ini.
“Bantuan yang diberikan ini sangat membantu masyarakat Kabupaten Lahat, untuk bantuan ini kita akan salurkan langsung kepada masyarakat terdampak Virus Colana dengan cara langsung ke rumah- rumah warga yang akan dilakukan oleh relawan- relawan GLPS, ” jelasnya.
Hal senada yang disampaikan oleh Bendahara GLPS Eenk Muda, mengatakan bantuan yang disalurkan oleh pihak- pihak darmawan yang peduli dampak Covid- 19, akan disalurkan langsung ke masyarakat Kabupaten Lahat yang membutuhkan terkait dampak Virus Corona yang diserahkan langsung ke rumah-rumah.
“Disini kami sangat mengucapkan terimakasih kepada pihak- pihak yang telah banyak membantu didalam kegiatan sosial ini, semoga bantuan- bantuan yang telah masuk ke GLPS dapat mengurangi beban masyarakat Kabupaten Lahat selain itu untuk membantu dan mendukung program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Lahat, ” harapnya.
Editor : Ron
Baca Juga  DPC Gencar Lahat Kembali Salurkan Bantuan Kepada Warga Yang Membutuhkan

Check Also

MASUK USIA SATU TAHUN, ORGANISASI FJL BAGIKAN SEMBAKO PADA KAUM DHUAFA

Author : Arman LAHAT, LhL – Hari ini Jum’at (29/3/2024) Forum Jurnalis Lahat (FJL) membagikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO