Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Sinegritas TNI – POLRI Berikan Sosialisasi Pada Warga

Sinegritas TNI – POLRI Berikan Sosialisasi Pada Warga

Kudus – Kegiatan sasaran non fisik TMMD Ke 107 Kodim 0722/Kudus mengelar Sosialisasi tentang Kamtibmas yang disampaikan oleh Bripka Abu Naim di rumah Bapak Toni Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Rabu (08/04/2020).

“Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh warga masyarakat , TNI – Polri serta Aparat Desa Kedungsari. kepedulian masyarakat terhadap kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat mutlak diperlukan. “Kata Abu Naim (Anggota Polsek Gebog).

“Ditekankan oleh Bripka Abi Naim “Perlu segera untuk penambah Pos Kamling di tingkat Rw maupun di Rt, sebagai pemberdayaan masyarakat dalam menjaga lingkungan dan keamanan terhadap gangguan kamtibmas. “Jangan melanggar” aturan tidak melewati batas masing-masing kelurahan sehingga tidak terjadi salah paham antar warga, ” Ucapnya.

Baca Juga  Maksimalkan Waktu Yang Tersisa

Ia menambahkan , tujuan penyuluhan ini agar masyarakat hidup mengutamakan keamanan dan ketentraman serta tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum seperti terlibat narkoba, pencurian, minuman keras dan tindakan kejahatan lainnya,”Tambahnya.

“Bapak Toni Indarto selaku Kadus III berharap “Penyuluhan ini bisa bermanfaat bagi warganya dalam menjalankan kehidupan sehari-hari serta bertanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Kedungsari dapat berjalan dengan lancar dan aman,” Harapnya.

Baca Juga  Lewat Program TMMD Kodim Kudus, Desa Kedungsari Mempunyai Akses Jalan Baru

“Warga Kedungsari sangat antusias mendengarkan penyuluhan Kamtibmas yang disampaikan dari Anggota Polsek Gebog Bripka Abu Naim, mudah -mudahan nantinya keamanan dilingkungan warga tetap terjaga aman dan tetap dalam keadaan kondusif, “Ungkap Kadus III Toni Indarto. (PendimKudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO