Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / GLPS MULAI SALURKAN PAKET SEMBAKO DIBEBERAPA TITIK DI WILAYAH KOTA LAHAT

GLPS MULAI SALURKAN PAKET SEMBAKO DIBEBERAPA TITIK DI WILAYAH KOTA LAHAT

Tim Relawan GLPS Salurkan Langsung Ke Rumah- rumah Warga.
Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Hasil penggalangan dana atau sumbangan dari Masyarakat Kabupaten Lahat, terkait kepudulian dampak Virus Corona yang terjadi diseluruh dunia yang disalurkan melalui relawan Gerakan Lahat Peduli Sosial (GLPS).
IMG-20200409-WA0035
Maka tim relawan GLPS mulai menyalurkan paket sembako dibeberapa titik di Kabupaten Lahat, penyaluran tersebut langsung ke rumah- rumah untuk menghindari pengerumulan masa.
Menurut keterangan Ketua GLPS Mario, mengatakan tim GLPS membagikan sembako kepada kaum duafa atau mereka yang membutuhkan terutama yang terdampak wabah virus corona. Sembako yang dibagikan sebanyak 100 paket sembako yang tersebar di beberapa Kelurahan, Desa di Kecamatan Kota Lahat.
“Selanjutnya kita juga akan membagikan paket sembako, marker, vitamin dan susu untuk para pekerja medis dan posko covid 19, ” jelasnya Kamis (09/04).
Masih katanya pembagian paket sembako hari ini di lakukan oleh para relawan yang bekerja tanpa pamrih. relawan ini berasal dari komunitas, lembaga, ormas, gerakan dan sejenisnya.
“Untuk pembagian yang pertama kita sudah membagikan masker dan susu kepada pihak Rumah Sakit Umum (RSUD) Lahat dan kepada petugas Pemantau di 3 Posko. Disini saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh relawan yang mana telah peduli dan bekerja sama didalam kegiatan sosial ini. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan selalu kompak didalam menjalankan kegiatan sosial ini, ” harapnya.
Editor : Ron
Baca Juga  Posko Bantuan Bencana SMSI Lahat Salurkan Donasi dari SMSI Banyuasin

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO