Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BAPENDA LAHAT SALURKAN BANTUAN PENANGGULANGAN CONVID- 19

BAPENDA LAHAT SALURKAN BANTUAN PENANGGULANGAN CONVID- 19

Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Hari ini Kamis (09/04) giliran Badan Pendpatan Deaarah (Bapenda) Lahat, menyalurkan bantuan kepada Gerakan Lahat Peduli Sosial (GLPS) untuk disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Lahat bagi masyarakat yang membutuhkan terkait Virus Colana yang lagi melanda.
Bantuan yang diberikan oleh Bapemda Lahat berupa beras ukuran 5 Kg sebanyak 35 Karung dan uang tunai sebesar Satu Juta Rupiah (1000, 000), bantuan tersebut langsung diterima oleh Ketua GLPS, didampingi langsung Wakil Ketua GLPS dan jajaranya untuk disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Lahat yang membutuhkan.
Menurut keterangan yang disampaikan oleh Ketua GLPS Mario, didampingi langsung Wakil GLPS Ferli Fauzi, mengatakan alhamdulilah saluran bantuan terus mengalir dari berbagai elemen untuk diberikan kepada masyarakat Kabupaten Lahat terkait Virus Corona.
“Bantuan yang mengalir akan kami berikan secara langsung kepada masyarakat, dengan cara membagi tim relawan GLPS guna kerumah- rumah langsung membagikan sembako kepada masyarakat Kabupaten Lahat, ” jelasnya.
Sementara Kapala Bapemda Lahat Subran Udin melalui Seketaris Bapemda Kabupaten Lahat Lidiawati, Cik Ujang yang mana pembina GLPS, mengucapkan terima kasi kepada pihak – pihak terkait yang telah sudah memberikan bantuan untuk masarakat Kabupaten Lahat.
“Bantuan akan kita salurkan kepada masarakat yang sudah kita data, dan langsung kita berikan ke rumah masing – masing yang sudah didata, ” jelasnya.
Baca Juga  SEKRET PWI TONGKRONGAN IDEAL PEWARTA LAHAT

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO