Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / CIK UJANG : KAMI BERSYUKUR ATAS BANTUAN PT.PE

CIK UJANG : KAMI BERSYUKUR ATAS BANTUAN PT.PE

Author : Sisilia Gumay

LAHAT, LhL – Untuk Penanganan covid-19 yang ada saat ini PT. Primanaya Energi memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Lahat hari ini Rabu (09/04) yang bertempat di ruang Oprom Pemda Lahat. Bantuan ini langsung diterima oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH, didampingi Wakil H. Haryanto SE. MM. MBA, Sekda Lahat H. Januarsyah, para OPD yang sempat hadir.

Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam hal ini menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya atas bantuan dari PT. Primanaya untuk Kabupaten Lahat dengan dana senilai 500 juta, masker, dan alat alat lainnya. Bantuan ini tentunya sangat berharga untuk masyarakat Kabupaten Lahat dalam penanganan pencegahan covid-19.Di sampingb itu juga pemerintah merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan dari pihak perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat.

Baca Juga  RELAWAN BURSAH-PARHAN BUKBER MASYARAKAT TALANG JAWA SELATAN

” Alhamdulillah, kami mengucapkan syukur atas bantuan dari perusahaan yang telah memberikan bantuan dana kepada Kabupaten Lahat. Dan untuk masyarakat Kabupaten Lahat dan perusahaan -perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat marilah kita bersama-sama untuk mencegah penularan covid-19 ini di Kabupaten Lahat.” ujarnya.

Sementara pihak PT. Primanaya Energi melalui Humas PT. Primanaya Roby mengutarakan bantuan ini merupakan bentuk rasa keperdulian PT. Primanaya kepada masyarakat Kabupaten Lahat.

Baca Juga  MASYARAKAT MINTA PUKUL 12.00-14.00 WIB INSTANSI INI UNTUK TETAP LAKUKAN PELAYANAN PUBLIK

“Dengan melalui Pemerintah Daerah Lahat PT. Primanaya memberikan bantuan dana untuk penanganan Covid-19 di Lahat”, kata dia.

Dilanjutkanya, bahwa bantuan yang di berikan berupa dana senilai Rp. 500.000.000 juta,bantuan alat berupa masker, alat perlindungan (APDN), Desinfektan dan lainnya.

“Kami berharap dengan adanya sinergitas antara pemerintah dengan pihak perusahaan, akan membantu penangan covid-19 di Kabupaten Lahat dan untuk masyarakat diharapkan dapat mematuhi peraturan-peraturan yang ada untuk memutus rantai penularan covid-19 ini.” tutupnya.

Editor : RON

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO