Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Tugu Prasasti sebagai Simbol Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat.
WhatsApp Image 2020-04-07 at 19.56.57

Tugu Prasasti sebagai Simbol Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat.

Kudus – Tidak terasa pelaksanaan TMMD Reguler Ke -107 Tahun 2020 Kodim 0722/Kudus akan segera berakhir. Untuk mengenang setelah dilaksanakannya program TMMD di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus,beberapa anggota Satgas membangun sebuah tugu prasasti TMMD tepat di jalan masuk lokasi yang menjadi sasaran pokok program TMMD tersebut. Selasa 7/4/2020.

Tugu prasasti ini dibangun sebagai peringatan bahwa TMMD Reguler ke-107 Tahun 2020 Kodim 0722/Kudus yang telah membangun desa mereka. Juga menjaga tali silahturahmi dengan kedekatan TNI dengan rakyat selama kurang lebih 30 hari, di Desa Kedungsari mereka bekerja keras, bahu membahu bergotong – royong dengan semangat demi membangun desa.

Tugu yang sedang di bangun ini nantinya sebagai bukti adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk membangun demi kemajuan desanya dan sebelum berakhirnya TMMD, tugu prasasti ini akan rampung seratus persen,” kata Sertu Bambang sambil memainkan tangannya.

Selaku PasiTer Kodim Kudus Kapten Arh Suprapto menjelaskan, tugu prasasti ini sengaja di bangun sebagai tanda dan bukti telah dibangunnya Desa Kedungsari oleh TNI pada program TMMD Reguler Ke -107Kodim Kudus . “Tugu prasasti ini siap diresmikan saat penutupan sebagai tanda berakhirnya pelaksanaan TMMD,”pungkas PasiTer Kodim Kudus. (PendimKudus)

Check Also

WhatsApp Image 2020-04-16 at 07.38.50

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

error: Content is protected !!