Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Tahap Finishing Rumah Mbah Sulkan Tinggal Di Poles Tampak Cerah.
WhatsApp Image 2020-04-07 at 19.56.04

Tahap Finishing Rumah Mbah Sulkan Tinggal Di Poles Tampak Cerah.

Kudus – Sebelum selesainya program TMMD Reguler Ke – 107 Tahun 2020 Kodim 0722/ Kudus untuk pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Mbah Sulkan (68) warga Rt 3/VII Dusun Mudal Rejo Desa Kedungsari Kecamatan Gebog saat ini sudah pada tahap finishing, nampak sekali beberapa Anggota Satgas TMMD sedang menyiapkan peralatan. Selasa 7/4/2020.

“Setelah tahap plester dinding bagian dalam dan luar. Saat ini Satgas TMMD dan warga setempat sedang merampungkan tahap pengecatan yang sekarang sudah nampak warna hijau cerah untuk pemasangan jendela menyusul, hari ini fokus di pengecatan,tinggal di poles saja” kata Praka Ginanjar sambil memegang kuas untuk mengecat.

Di samping itu selain pengecatan di rumah Mbah Sulkan, beberapa anggota Satgas TMMD ada yang merapikan keramik yang sudah terpasang”Memang untuk beberapa pekerjaan di rumah Mbah Sulkan saat ini tinggal finishing jadi tidak satu macam kegiatan saja yang di kerjakan supaya semua kegiatan selesai bersamaan, “ungkap Kapten Inf Sukaryono selaku Perwira Kordinator di lapangan. (PendimKudusi)

Check Also

WhatsApp Image 2020-04-16 at 07.38.50

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

error: Content is protected !!