Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Suasana Yang Akrab Layaknya Dengan Teman Sendiri.
WhatsApp Image 2020-04-07 at 19.57.15

Suasana Yang Akrab Layaknya Dengan Teman Sendiri.

Kudus – Keakraban antara warga Desa Kedungsari Kecamatan Gebog juga dengan beberapa relawan dari mahasiswa dengan Satgas TMMD 107 Tahun 2020 Kodim Kudus semakin erat. Warga maupun dari mahasiswa tidak canggung dengan prajurit TNI itu di sela-sela waktu istirahat kegiatan TMMD, semuanya telah terbiasa melepas lelah, sambil mereka bercengkerama. Selasa 7/4/2020.

Seperti yang di lakukan personil Satgas TMMD dengan salah satu mahasiswa nampak sekali dengan obrolan hangat mereka ,ini berlangsung di lokasi pengerjaan pengecoran jalan, tanpa sungkan, mereka pun kerap menyela memberikan pertanyaan untuk memperjelas cerita yang di ceritakan Prada Imron tersebut.

Prada Imron mengaku“Kami dan warga di sini semakin terbiasa dengan sikap mereka sudah merasa menyatu sehingga seperti ini sudah biasa, layaknya ngobrol dengan teman sendiri,” ungkap Prada Imron dengan senyum

Selaku Dan SSK. Letnan Satu Infanteri Sudiono menambahkan”Keakraban dengan suasana seperti itu hampir jarang sekali kita temui sekarang, dengan prajurit TNI di sini semuanya menjadi semakin akrab dan mudah melaksanakan kegiatan TMMD Kodim Kudus dengan memberikan dukungan penuh pada program tersebut“Terbukti dengan antusias mereka bergotong royong.Jadi keberhasilan kami menyelesaikan pekerjaan pengecoran jalan tidak lepas dari dukungan warga setempat juga ” pungkas Komandan Kompi ( Danki) . (PendimKudus)

Check Also

WhatsApp Image 2020-04-16 at 07.38.50

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

error: Content is protected !!