Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Satgas TMMD Apresiasi Semangat Kerja Bapak Pasri.

Satgas TMMD Apresiasi Semangat Kerja Bapak Pasri.

Kudus – Disisa sisa waktu yang ada,pelaksanaan pengerjaan proyek TMMD di Desa Kedungsari yang terus di garap oleh Satgas TMMD bersama warga ada pengalaman menarik dari sosok Bapak Pasri (56tahun) yang tinggal di Rt 03/VIIl Dukuh Talun Desa Kedungsari yang rumahnya diperbaiki atau direnovasi,Selasa (07/4/2020).

Lelaki paruh baya yang satu ini semangat hidupnya perlu dicontoh karena dengan usianya yang sudah cukup tua dan keterbatasan ekonominya mereka masih menunjukkan semangat kerjanya yang luar biasa,mereka mengaku menjadi pembagi air untuk pertanian (ladu) dan juga selalu bekerja serabutan disekitar Desa Kedungsari sebagai kuli perkebunan dan kadang mengolah ladang ubi singkong,”ungkap anggota satgas sertu Kaswanto dialokasi bapak Pasri tersebut.

Baca Juga  Dansatgas TMMD Berikan Bantuan Kepada Warga Tidak Mampu

“Dengan melihat semangat kerja Bapak Pasri tersebut kiranya bisa dijadikan sebagai teladan dan pengalaman serta contoh maupun acuan untuk kita sebagai anggota Satgas TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari,bahwa yang sudah tua dengan keterbatasannya saja masih semangat dan mampu bekerja keras apalagi kita kita ini yang masih muda,”cetusnya. (Pendim Kudus).

Baca Juga  Penjual Sayur Laris di Lokasi TMMD 107

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO