Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Pangdam IV/Diponegoro Kunjungi Desa Kedungsari Terkait Program TMMD 107

Pangdam IV/Diponegoro Kunjungi Desa Kedungsari Terkait Program TMMD 107

Kudus – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.Sos., M.Si. meninjau langsung lokasi pelaksanaan TMMD Reg. Ke- 107 Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus,Selasa 07/04/20.

Dalam kunjungan tersebut Pangdam IV/ Diponegorp didampingi oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah,S.I.P., M.Hum , Aster Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Jalan,S.I.P dan Dandim 0722/ Kudus Letkol Arm Irwansah.

Mayor Jenderal TNI Mochamad Effendi, S.Sos., M.Si. menyampaikan bahwa TMMD adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan  Pemerintah Daerah Provinsi, Pemerintah Kabupaten,  Lembaga non Pemerintah, dan dilaksanakan bersama masyarakat serta komponen bangsa lainnya sebagai suatu perwujudan kemanunggalan. Titik berat program TMMD adalah di desa miskin, terisolir dan terpencil, serta daerah perbatasan sebagai upaya terobosan dalam rangka percepatan pelaksanaan pembangunan di perdesaan.

Baca Juga  Lori-Lori Alat Bantu Andalan Satgas TMMD 107 Kodim Kudus

Saat meninjau lokasi pengecoran jalan, Sukoyo menyampaikan kepada Pangdam bahwa pengecoran jalan penghubung antara Dukuh Talun menuju Dukuh Mudal Rejo memang sangat dinantikan oleh seluruh masyarakat Desa Kedungsari.

Lebih lanjut dikatakan terima kasih kepada Pangdam IV/Diponegoro yang sudah membantu desanya menjadi sasaran TMMD Kodim Kudus. “Saya mewakili seluruh warga Desa Kedungsari menyampaikan terima kasih kepada Bapak Panglima Kodam beserta jajarannya yang sudah melaksanakan pembangunan di desa kami. Hal ini sangat bermanfaat dan sangat membantu kami,” tandasnya. (PendimKudus)

Baca Juga  Semangat Tanpa Batas Satgas TMMD Kodim 0722/ Kudus

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO