Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Letkol Arm Irwansyah S.A.P. Selaku DAN Satgas Tinjau Lokasi TMMD Reg Ke-107.
WhatsApp Image 2020-04-07 at 20.08.48

Letkol Arm Irwansyah S.A.P. Selaku DAN Satgas Tinjau Lokasi TMMD Reg Ke-107.

Kudus-Kegiatan Satgas TMMD Reg Ke-107di Desa Kedungsari dalam rangka membuat jalan usaha tani serta renofasi rumah warga ditinjau oleh Dansatgas Letkol Arm Irwansyah S.A.P.peninjauan ini untuk melihat langsung hasil TMMD yang telah dilaporkan ke Komando atas apakah memang sudah sesuai dengan yang ada di lapangan atau tidak.
Selasa (7/4/2020)

“Letkol Arm Irwansyah S.A.P. Dengan melihat langsung hasil kerja yang dilaksanakan Satgas TMMD Reg Ke-107 Kodim 0722/Kudus, maka apabila ada kekurangan akan segera diperbaiki serta dilapokan TMMD ini merupakan program untuk mensejahterakan masyarakat yang selama ini kurangnya akses jalan dikarenakan wilayahnya yang jauh terisolasi dengan datangnya Satgas TMMD, untuk membuat jalan agar warga bisa terhubung satu dengan yang lain
Jalan yang di buat oleh Satgas TMMD ini dulunya hanya jalan setapak yang susah dilalui kini sudah jadi jalan yang bagus semua ini untuk kesejahteraan warga Desa Kedungsari ,”tegasnya.

Masyarakat Desa Kedungsari merasa senang dengan di bangunnya jalan usaha tani ,terbukti setiap hari warga membantu secara gotong royong bersama Satgas TMMD melaksanakan betonisasi bahkan warga serta organisasi masa dari luar Desa Kedungsari juga datang membantu, ini merupakan bentuk kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang diwujudkan dengan membangun jalan serta renofasi rumah untuk kesejahteraan rakyat. (PendimKudus)

Check Also

WhatsApp Image 2020-04-16 at 07.38.50

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

error: Content is protected !!