Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Hasil Pembangunan Jalan Penghubung Semoga Tidak Sia -Sia.
WhatsApp Image 2020-04-07 at 19.57.50

Hasil Pembangunan Jalan Penghubung Semoga Tidak Sia -Sia.

Kudus – Selama berlangsungnya pelaksanaan program TMMD Reguler Ke – 107 Tahun 2020 Kodim 0722/Kudus banyak tenaga dan pikiran yang dicurahkan, baik anggota Satgas maupun masyarakat.Kerja keras yang dilakukan oleh para TNI Satgas dan warga Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, yaitu pengecoran jalan dengan alhasil tidak sia – sia.Selasa 7/4/2020.

Pekerjaan yang sejak di mulai TMMD sampai saat ini sudah kelihatan hasilnya.Hal ini terbukti, pelan tapi pasti pengecoran jalan TMMD di desa Kedungsari ini sudah hampir mencapai 80 persen dari target keseluruhan, yakni membangun jalan sepanjang 900 Meter dengan lebar 3 meter.

“Terus terang kami puas dengan hasil pekerjaan membangun jalan ini, Mudah-mudah kerja keras dan kebersamaan ini terus ditingkatkan agar tidak lama lagi pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD segera selesai,” ungkap warga Hernoto sambil meratakan bahan cor yang harus di padatkan.

Jalan tersebut merupakan akses yang menghubungkan antara Dusun Talun ke Dusun Mudal Rejo“Alhamdulillah pekerjaan saya sudah terlihat hasilnya, lumayan bagus dan maksimal, walau masih separuh perjalanan. Semoga pengerjaan ini cepat selesai dan warga bisa segera menikmatinya,” tandasnya. (PendimKudus)

Check Also

WhatsApp Image 2020-04-16 at 07.38.50

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

error: Content is protected !!