Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Gelar Aksi Donor Darah Demi Sukseskan TMMD Kodim Kudus.
WhatsApp Image 2020-04-07 at 19.56.44

Gelar Aksi Donor Darah Demi Sukseskan TMMD Kodim Kudus.

Kudus – Untuk mendukung kesehatan para prajurit yang sedang melaksanakan tugas Kesatuan Kodim 0722/ Kudus bekerja sama dengan PMI Kabupaten Kudus menggelar aksi donor darah di….dalam rangka turut mewarnai suksesnya program TMMD Reguler 107 tahun 2020 Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari dan upaya hindari virus Corona ,Selasa 7/4/2020.

Sebagai bentuk kegiatan bhakti sosial donor darah merupakan kegiatan yang mulia karena bisa membantu dan menyelamatkan nasib seseorang di saat mereka sangat membutuhkan sekali, sesuai dengan mottonya adalah”setetes darah dapat menyelamatkan nyawa,untuk itu kegiatan seperti ini perlu di sosialisasikan kepada masyarakat umum, “ujar Kapten Inf Sri Widodo selaku PasiPers Kodim Kudus.

PasiPers menambahkan,”Kegiatan donor darah ini untuk menyemarakkan TMMD Reguler 107 Kodim Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog samping itu kegiatan ini juga bentuk rasa kepedulian kita terhadap kehidupan sesama manusia yang saling membutuhkan satu sama lain,”tambahnya PasiPers.

Dan juga melalui kegiatan kerjasama PMI dengan Kodim 0722/Kudus dalam hal bhakti sosial yang baru – baru ini di selenggarakan untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mencukupi stok darah yang akan di distribusikan kepada siapa saja yang membutuhkan demi kemanusiaan serta mensukseskan TMMD Kodim Kudus yang berperan serta dalam pencegahan virus Corona (Covid-19)akhir – akhir ini,”pungkasnya. (PendimKudus).

Check Also

WhatsApp Image 2020-04-16 at 07.38.50

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

error: Content is protected !!