Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / TMMD Reguler 107 Kodim Kudus Bagikan Masker Kepada Warga

TMMD Reguler 107 Kodim Kudus Bagikan Masker Kepada Warga

Kudus – Kodim 0722/ Kudus bagikan masker pada masyarakat demi Kesehatan yang mana saat ini masih maraknya Covid-19. Dengan bagikan masker ini sangatlah bermanfaat guna pencegahan. Senin (06/04/2020)

Bagikan masker kepada warga masyarakat yang sedang membutuhkan, ” Sangat berterimaksih kepada Bapak TNI Kodim 0722/Kudus sudah peduli kepada warga sangat bangga dan salut semoga menjadikan berkah,aamiin, “ujar mas Narto.
Tidak lupa berikan arahan kepada warga dianjurkan kepada keluarga agar menggunakan masker bila bepergian guna mencegah mengantisipasi Covid-19, juga meminta masyarakat untuk menggunakan masker kain yang dapat dicuci dan digunakan berkali-kali, dan perhatianya harus menggunakan masker himbauan Dinas kesehatan .

Baca Juga  Cegah Virus Corona Satagas TMMD Semprot Desinfektan SD 3 Kedungsari

Mas Narto, ” lanjutnya dengan masker kain sangat bermanfaat karena kita tidak pernah tahu orang tanpa gejala pun bisa menjadi sumber penyebaran penyakit, ketika kita di luar rumah,” ujar lebih lanjut, ia memberikan contoh penggunaan dan cara mencuci masker kain agar tetap bersih dan efektif untuk mencegah penyebaran Covid-19.
“Masker kain bisa dicuci. Masker kain digunakan tidak lebih dari empat jam rendam masker kain yang telah dipakai di air sabun, lalu dicuci, ungkapnya .

Baca Juga  Bersama Satgas TMMD, Warga Bersemangat Dalam Pengecoran Jalan

Serma Suleman juga tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan jaga jarak sosial (physical social distancing), dan menjaga kebersihan tubuh.
“Kami yakin bahwa kita bisa mengendalikan, memberantas penyakit ini, dan bersama-sama menyelesaikan permasalahan Covid-19, ” Ungkapnya. (PendimKudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO