Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Satgas TMMD Bantu Orang Tua Asuh.

Satgas TMMD Bantu Orang Tua Asuh.

Kudus – Dengan dedikasi yang tinggi disertai kebersamaan membuat anggota satgas terus berkreasi dan berbagi,itu yang menjadikan masyarakat simpati kepada TNI,seperti yang dilakukan anggota satgas Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD)Reg ke 107 Kodim 0722/Kudus,dalam membantu orang tua asuhnya yang selama ini rumahnya di gunakan untuk tinggal mereka selama TMMD dengan membuatkan teras rumah,Minggu 05/04/2020.

Pak Giyono (45) selaku orang tua asuh anggota satgas TMMD tampak bangga bisa bersama sama tinggal satu rumah dengan anggota TNI, yang membuat rasa bangga terpancar oleh kelurga pak Giyono,”Imbuhnya.

Baca Juga  Jalan Hasil TMMD Membawa Kesejahteraan Masyarakat

Beliau anggap semua kelurga sendiri walaupun hanya sebentar,itu yang membuat anggota satgas ingin membalas Budi baik keluarga pak Giyono warga Dk Talun Desa Kedungsari,dengan cara membangunkan teras rumahnya tanpa,namun tanpa ada permintaan dari keluarga pak Giyono,ide dan gagasan itu muncul tanpa ada perencanaan.

Dengan sigap anggota TNI yang tergabung satgas TMMD langsung membuatkan teras depan rumah pak Giyono agar lebih baik,”Pratu Ratman yang turut serta tinggal dirumah pak Giyono bangga bisa membantu membikinkan teras yang nantinya bisa dilewati,yang anggota satgas lakukan itu tidak sebanding dengan pengorbanan keluarga pak Giyono dalam membantu TNI selama kegiatan TMMD”Ucap Ratman tambahnya. (PendimKudus)

Baca Juga  Tugu prasasti TMMD107 Mulai di Di Kerjakan

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO